Oven Canggih, Selain Menghangatkan Juga Bisa untuk Masak

Dinno Baskoro, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2016 02:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 17 298 1339015 oven-canggih-selain-menghangatkan-juga-bisa-untuk-masak-MouUS6nA48.jpg Oven canggih bisa untuk memasak (Foto:Thedailymeal)

SEIRING berkembangnya teknologi, sebuah oven canggih dirancang untuk memudahkan pekerjaan manusia dalam hal menyiapkan makanan.

Oven ini terbilang canggih dan revolusioner karena menggunakan sistem countertop pada induksinya.

Tak hanya itu, oven canggih tersebut tercatat sebagai oven pertama di dunia dengan teknologi countertop induksi. Hal itu merupakan gabungan dari induksi proprietary dan teknologi pemanas double inframerah yang dapat memasak makanan lebih cepat dan efisien.

Perabotan dapur ini, tentu dapat mempermudah ketika ingin menghangatkan, memasak, memanggang, dan lain sebagainya. Cara menggunakannya juga mudah, karena dilengkapi pilihan tombol pengatur suhu dan piringan presisi, dan interior bagian dalamnya dirancang untuk mempertahankan aroma makanan.

Lisa Knierim, Wakil Presiden Panasonic, mengatakan, "CIO adalah contoh inovasi yang terbaik. Ini bisa memasak lebih cepat, lebih elegan dan memberi pengalaman memasak yang sehat kepada konsumen serta desain yang mudah digunakan," jelasnya seperti dikutip Thedailymeal, Jumat (18/3/2016).

Dijadwalkan, oven ini akan rilis Oktober 2016. Hingga saat ini, belum ada informasi tepat mengenai harga dari oven revolusioner itu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini