Intip Beragam Jenis Orientasi Seksual Menyimpang

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 20 Maret 2016 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 18 196 1339830 intip-beragam-jenis-orientasi-seksual-menyimpang-s1pcyKNKUF.jpg Ilustrasi orientasi seksual (Foto: Ravishly)

ISU lesbian, gay, biseksual dan transgender (LBGT) semakin marak dibicarakan. Tentunya hal ini sangat meresahkan karena menimbulkan bahaya jangka panjang.

Tentunya, semua pihak mengharapkan anak-anak terlindungi dari hal ini. Agar mereka tidak salah memahami hubungan seksual yang sebenarnya. Untuk melindungi anak dari hubungan seksual menyimpang, kenali mereka dengan beragam jenis orientasi seksual meyimpang berikut.

Queer

Beberapa orang melihat kata ini dengan cara yang berbeda. Tapi istilah ini dipakai untuk menggambarkan orang dari bagian komunitas LGBT.

Autosexual

Hubungan ini mengacu pada seseorang yang lebih suka berhubungan seks dengan diri mereka sendiri. Jika ingin masturbasi tapi tidak ada pasangan maka bisa menjadi autosexual.

Gynecophilia

Orang yang mengalami ini merasa tertarik berhubungan seksual pada segala sesuatu yang bersifat feminin. Tapi, bukan berarti hanya wanita, melainkan pria yang seperti wanita juga disukai.

Spectrasexual

Ini mengacu pada atraksi seksual untuk berbagai jenis kelamin. Pria dan wanita sama-sama bisa merasakannya. Demikian dimuat Allwomenstalk, Minggu (20/3/2016).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini