Perlu Diketahui Jenis Orientasi Seksual Ini

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 20 Maret 2016 04:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 18 196 1339867 perlu-diketahui-jenis-orientasi-seksual-ini-ch3mkT31kY.jpg Ilustrasi orientasi seksual (Foto: Staticflickr)

ORIENTASI seks yang dikenal selama ini hanya tentang hubungan sesama jenis dan lawan jenis. Padahal, lebih dari itu, ada banyak jenis orientasi seksual yang belum diketahui.

Untuk mengetahui seperti apa orientasi seksual Anda. Artikel ini akan membahas berbagai jenis orientasi seksual. Berikut diantaranya.

Pansexual

Orientasi seks jenis ini mengacu pada orang yang tertarik untuk orientasi seksual atau identitas gender (seseorang yang merasa atau melihat dirinya, entah itu sebagai sebagai pria, wanita, atau transgender). Percaya atau tidak, ini adalah salah satu orientasi seksual yang paling umum di luar sana.

Aromantic

Orang-orang seperti ini tidak bisa merasakan romatisme dalam hubungan. Terlebih romantisme dicampur dengan hubungan seksual. Namun, mereka masih bisa merasakan daya tarik seksual.

Gyneromantic

Wanita yang mengalami orientasi seksual lebih dari satu jenis kelamin. Bisa kepada pria, bisa pula sesama wanita.

Omnisexual

Hal ini mengacu pada seseorang yang merasa ada jumlah yang sama dari daya tarik terhadap semua orang. Mereka tidak benar-benar bisa memilih salah satu jenis kelamin di antara yang lain. Demikian dimuat Allwomenstalk, Minggu (20/3/2016).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini