nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Klasik Elegan, Tren Busana Musim Panas

Dinno Baskoro, Jurnalis · Minggu 20 Maret 2016 17:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 03 20 194 1341019 gaya-klasik-elegan-tren-busana-musim-panas-8pHItXlmpO.jpg Tampil cantik dengan busana klasik elegan (Foto: Dinno Baskoro/Okezone)

BANYAK gaya busana yang bisa dipilih para pecinta mode. Khusus untuk musim panas kali ini, gaya klasik elegan bisa menjadi pilihan.

Penampilan modis, seakan menuntut kaum urban dalam beraktivitas. Tak jarang, mengikuti tren yang sedang happening menjadi satu kewajiban.

Sadar akan hal tersebut, sebuah brand fesyen ternama, Minimal, merilis lini busana terbaru untuk selalu up-to- date dengan tren yang sedang digemari.

Sebelumnya, Minimal meluncurkan koleksi busana dengan tema Spring 2016 dan Chinese New Year di awal Februari. Kini, brand fesyen tersebut merilis koleksi Summer 2016 bertema “Classically Beautiful”.

"Tema kali ini kami angkat ‘Classically Beautiful’, karena ingin menyesuaikan dengan gaya dari Minimal yang santun, klasik, simpel, elegan, manis, dan modern," ungkap Hesty Halim, GM Minimal di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (20/3/2016).

Lebih lanjut, perbedaan koleksi Summer 2016 kali ini bisa terlihat dari beragam siluet yang ditampilkan.

"Line dress kali ini lebih kasual. Nanti akan lebih banyak shift dress lurus sesuai dengan tema Summer. Beberapa koleksi dipermanis dengan print floral, geometrik, bordir dan batik modifikasi," jelas Riges, Fashion Designer Internal Minimal.

Sementara itu, perpaduan sentuhan warna klasik seperti hitam, putih, beige, navy, misty grey dan olive green juga lebih dominan pada koleksi edisi Summer 2016.

Dalam kesempatan ini, pergelaran busana dengan konsep trunk show juga dihadirkan. Koleksi yang ditampilkan oleh sederet model, terlihat begitu apik dan menghipnotis tamu undangan yang hadir.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini