nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buruan Pesan Tiket! Korea Week Diperpanjang

Nadia Andryani, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2016 00:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 03 21 406 1342228 buruan-pesan-tiket-korea-week-diperpanjang-8cSUjwRQwC.jpg Buruan pesan tiket, korea week diperpanjang (Foto: Stuffpoint)

KABAR gembira bagi Korea Lovers. Ezytravel kembali memperpanjang Korea Week yang seharusnya berakhir 21 maret menjadi 27 maret 2015.

Hal ini dilakukan berdasarkan antusiasme masyarakat Indonesia yang ingin berwisata ke Korea Selatan. Selama Korea Week ini berlangsung, Cherry Blossom menjadi salah satu tempat yang paling favorit yang ingin dikunjungi.

“Ternyata masyarakat juga tertarik pada wisata Cherry Blossom Korea Selatan, yang biasa populer di Jepang. Musim semi di Korea Selatan akan berakhir di bulan April 2016, sehingga ini bisa jadi kesempatan emas bagi yang ingin menyaksikan langsung” ucap Stephani Tara H, Digital Planner Ezytravel kepada Okezone, Selasa (22/3/2016).

Ia menambahkan banyak pula berbagai destinasi wisata yang dapat dikunjungi di Korea Selatan diantaranya yaitu Dongdaemun, Nami Island dan Jeju Island.

Nami Island dan Jeju Island pun merupakan tempat yang harus dikunjungi bagi pecinta drama Korea, karena drama Korea berjudul Winter Sonata dan Boys Before Flower mengambil lokasi syuting di pulau tersebut.

Korea Week atau K-Week sendiri merupakan program promosi yang dilakukan guna memperkenalkan produk wisata khusus ke Korea Selatan. Hal tersebut bertujuan untuk mengakomodasi keinginan masyarakat indonesia yang tinggi untuk berlibur ke Korea Selatan.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini