Share

Koleksi Spring/Summer 2016, Fendi Usung Tema Bunga

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Rabu 23 Maret 2016 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 23 194 1344241 koleksi-spring-summer-2016-fendi-usung-tema-bunga-0t9Si5zpUR.jpg Koleksi rumah mode Fendi (Foto: Annisa/Okezone)

MEMASUKI musim Spring/Summer 2016, sejumlah rumah mode dunia mulai merilis koleksi terbaru mereka. Tidak terkecuali dengan brand mode Fendi.

Sejumlah item fesyen mulai dari busana, sepatu, dan tas koleksi Spring/Summer 2016 telah resmi dirilis Fendi Boutique Plaza Indonesia. 'Flowerland Collection Spring/Summer 2016' menjadi tema besar yang diusung.

"Untuk busananya, memadukan gaya feminin sekaligus edgy. Warnanya mulai dari merah, biru, coral pink, yang kontras dengan warna hijau dan hitam. Aneka dress, rok, atasan, celana, dan jaket kami tawarkan," tutur Marcella Hariman, Assistant Manager Fendi Boutique Plaza Indonesia, yang ditemui Okezone, Rabu (23/3/2016).

Tidak hanya busana, hadir pula aneka tas dan handbag. Mengusung tema bunga, tidak heran jika detail hiasan dan strap atau tali didominasi oleh bunga. Marcella menambahkan jika tas kecil atau handbag menjadi salah satu favorit di kalangan pecinta fesyen saat ini.

"Highlight dari koleksi ini adalah handbag double baguette. Ini modelnya diperbaharui dan konsepnya agar dapat dikenakan seharian, dari pagi hingga malam hari, termasuk cocktail party," terang Marcella.

Dan, yang paling menarik adalah sepatu Karlito yang terinspirasi dari direktur kreatif Fendi sendiri, yakni Karl Lagerfeld. Ciri khasnya yang berambut putih dan kerap menggunakan kacamata hitam, kemudian diaplikasikan dalam sepasang sepatu putih model slip on dengan detail studded. Untuk sepatu ini dibanderol dengan harga Rp12 juta. Hadir pula jenis sepatu lain dengan aksen bunga-bunga berupa high heels.