Gerai Fast Food Ternama Hadirkan Es Krim Matcha Tradisional

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2016 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 23 298 1344302 gerai-fast-food-ternama-hadirkan-es-krim-matcha-tradisional-QxDwj1UNjd.jpg Es krim matcha di McDonalds Jepang (Foto:Rocketnews)

MATCHA masih menjadi favorit kebanyakan orang yang memilih hidup sehat. Melihat hal ini, sebuah restoran cepat saji tak ingin ketinggalan dengan menghadirkan menu es krim matcha.

Dilansir dari RocketNews24, Kamis (24/3/2016) McDonald Jepang merilis Mcflurry Matcha yang kental dengan rasa khas Jepang. Menu ini sebelumnya sudah pernah dirilis pada 2013, namun kemudian dihentikan dan muncul lagi di 2014. Kembali dihentikan, akhirnya menu ini mulai dirilis lagi tahun ini dengan tampilan yang baru dan rasa yang lebih tradisional.

Jika sebelumnya es krim matcha diberi taburan bubuk oreo yang renyah, maka menu yang akan dilempar ke masyarakat akhir Maret 2016 di Jepang ini disertai dengan saus matcha dan kacang merah adzuki.

Menu pencuci mulut ini diberi nama McSweet. Dalam cup dessert ini berisi es krim vanila yang diberi siraman saus matcha yang dibuat dari bubuk teh lokal dan kacang merah adzuki yang khas dari Hokkaido.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini