Mix and Match Polo Shirt untuk Hijabers

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 29 Maret 2016 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 29 194 1347975 mix-and-match-polo-shirt-untuk-hijabers-y3utnjQDYb.jpg Padu padan Polo shirt untuk hijabers (Foto: Dauky)

JIKA Anda termasuk seseorang yang mengenakan hijab dan suka berpenampilan casual, maka polo shirt bisa dijadikan salah satu oufit andalan.

Dalam padu padan polo shirt, yang perlu diingat ialah outfit yang satu ini punya karakter yang santai. Jadi triknya ialah coba mengkombinasiannya dengan pakaian yang punya karakter serupa. Jadi contoh kombinasi seperti polo shirt dengan jas formal sangatlah tidak mungkin.

Lalu bagaimana padu padan polo shirt yang mudah tapi tetap terlihat trendi untuk para hijabers? Berikut penjelasan tiga contoh padu-padannya, seperti dilansir, Speak Fashion With Color, Selasa (29/3/2016)

1. Kenakan polo shirt dengan model lengan panjang warna cerah. Tumpuk dengan printed blouse lengan pendek berwarna senada. Sebagai bawahan Anda bisa pilih striped long skirt warna netral seperti kombinasi hitam dan putih. Untuk jilbab, kenakan pashmina atau jilbab bermotif.

2. Kenakan long blouse yang memiliki panjang kira-kira sebatas lutut, layering dengan polo shirt dengan model lengan panjang warna cerah. Sebagai bawahan kenakan printed pants agar penampilan tidak terlihat monoton. Untuk jilbab, kenakan pashmina atau jilbab bermotif dengan warna yang serupa atau senada dengan polo shirt yang dikenakan.

3. Kenakan polo shirt dengan model lengan panjang warna cerah kemudian tumpuk dengan overall dress warna gelap yang kontras dengan warna polo shirt, kenakan overall dress dengan cutting A-line. Untuk jilbab, pashmina atau jilbab segi empat dengan motif garis-garis besar atau big stripes dengan kombinasi dua warna bisa dijadikan opsi pilihan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini