Perhatikan, Inilah Saat-Saat Ibu Butuh Me Time

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2016 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 30 196 1349675 perhatikan-inilah-saat-saat-ibu-butuh-me-time-NjZYdYhGDH.jpg Ibu butuh me time (Foto: Healthyessentials)

PERASAAN marah, stres, dan frustasi sering kali menghampiri seorang ibu. Lelahnya mengurus anak sungguh menjadi tantangan sehari-hari. Maka tak heran kalau ibu butuh waktu istirahat sendiri.

Memang tidak setiap waktu ibu perlu menyendiri untuk sekadar beristirahat dan memanjakan diri. Ada saat-saat ibu perlu lepas sejenak dari keruwetan mengurus anak. Berikut ini momen-momen ibu butuh waktu sendiri.

Kewalahan menjadi ibu

Meski mencintai anak, namun ketika ibu merasa kewalahan dengan pekerjaannya mengurus anak, di situlah ibu harus mengambil waktu sendiri. Minta bantuan orang lain membantu Anda mengasuh anak.

Butuh perawatan

Jika ibu merasa sudah waktunya perawatan diri, mungkin mereka sudah benar-benar lelah. Lakukan apa yang bisa Anda nikmati. Pergilah ke salon dan spa, setelah itu Anda akan lebih bugar menghadapi anak.

Stres dengan kehidupan lain

Kadang stres Pada masalah lain berpengaruh pada anak. Apabila Anda tahu ada sesuatu yang perlu diselesaikan dan butuh perhatian khusus, maka berfokuslah pada hal itu dulu.

Lupa kapan terakhir bersantai

Ibu perlu istirahat. Jika Anda lupa kapan terakhir kali bersantai, mungkin kini saatnya me time. Demikian dimuat Allwomenstalk, Kamis (31/3/2016).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini