nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sederet Kue Pernikahan yang Tak Pernah Diharapkan

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2016 19:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 03 31 298 1350560 sederet-kue-pernikahan-yang-tak-pernah-diharapkan-lzB26nRxRr.jpg Kue pengantin yang pecah (Foto:Thedailymeal)

KUE pernikahan selalu terdengar membahagiakan karena orang akan membayangkan sesuatu yang cantik, manis dan indah. Tapi kadang kecelakaan membuat kue pengantin menjadi sosok yang tidak diharapkan.

Dilansir dari TheDailyMeal, Kamis (31/3/2016), berikut beberapa kue pengantin dengan tampilan yang tak pernah diharapkan calon pengantin manapun.

Cetakan tangan di atas kue

Salah satu pasangan pengantin yang enggan disebutkan namanya melaporkan kejadian tak menyenangkan ke toko kue di mana mereka memesan kue pengantin. Kue pengantin dengan icing berwarna pastel yang lembut dihiasi juga dengan cetakan telapak tangan yang tentu saja bukan pesanan pengantin. Ternyata seorang staff pengantar kue mengakui kelalaiannya karena hampir saja menjatuhkan kue dan berusaha menangkapnya. Usaha menangkap kue pengantin ini ternyata meninggalkan jejak telapak tangan yang merusak sebagain bentuk kue.

Kue pengantin seukuran manusia

Sepasang pengantin memesan kue dengan bentuk dan ukuran seperti dirinya sendiri. Hingga hari pernikahan ternyata kue berbentuk pengantin pria belum selesai dibuat, alhasil hanya pengantin wanita saja yang hadir dalam bentuk kue. Kedua mempelai kemudian memotong kue yang menyerupai diri pengantin wanita, tampak menyeramkan ya. Kue yang besar ini tampak menakutkan juga untuk tamu undangan.

Kue tanpa tatakan

Kue pengantin akan terlihat semakin menarik dengan adanya tatakan yang cantik dan biasanya membuat kue tampak lebih tinggi. Kue pengantin tanpa tatakan tinggi tak ubahnya seperti kue ulang tahun biasa yang tak spesial. Mungkin kue ini lebih cocok untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang ke dua.

Inisial nama yang aneh

Biasanya kue pengantin dihias juga dengan inisial nama pasangan pengantin. Coba pertimbangkan dulu sebelum memasang inisial nama karena jika terlihat aneh maka akan jadi bahan tawaan bagi para tamu undangan yang datang.

Kue pengantin yang pecah

Menghadirkan kue pengantin ke tengah pesta resepsi tak hanya soal mendesain kue, memanggang dan menghiasnya saja tetapi juga bagaimana cara membawa kue ke tempat resepsi. Jangan sampai kue yang sudah cantik harus pecah dan rusak karena proses penanganan yang tak benar. Guncangan mobil saat kue dalam perjalanan jadi faktor pertama yang bisa merusak kue.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini