nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sederet Makanan Aneh Pernah Dimakan Angela July 'X Factor'

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Jum'at 01 April 2016 02:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 03 31 298 1350687 sederet-makanan-aneh-pernah-dimakan-angela-july-x-factor-lWhg09YD5u.jpg Balut, makanan ekstrem (Foto:Extremlyfood)

TAK banyak orang yang berani menyantap makanan ekstrem, aneh dan tak lazim. Tapi ada beberapa diantara mereka yang pernah menyantap karena berbagai alasan, salah satunya karena tinggal di tempat yang jauh dari perkotaan.

Hal ini pernah dialami penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat menyanyi, 'X Factor Indonesia'. Ketika berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Angela 'X Factor' menceritakan pengalamannya saat menyantap makanan yang tidak lazim.

“Dulu waktu masih kecil kan masih hutan gitu, papa (Bapak-red)  masih suka berburu dan kadang hasil buruannya dimasak sama mami (ibu-red),” kata Angela.

Angela July X Factor Indonesia

Penyanyi berdarah Kalimantan Barat yang terkenal jago bermain harpa ini mengatakan pengalaman kulinernya ini jadi keunikan yang tak bisa dialami semua orang. Meski sudah lupa dengan rasanya, Angela mengaku saat ini tak pernah lagi mau mencicipinya.

“Enggak semua orang bisa makan hewan hasil buruan, apalagi zaman sekarang saat hukum sudah lebih jelas. Dulu aku ingatnya masih umur balita makan daging hewan buruan papa, sekarang mah nggak ah,” lanjut Angela 'X Factor'.

Beberapa hewan buruan sang ayah adalah hewan yang tak lazim seperti diantaranya rusa, babi hutan bahkan monyet.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini