nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trigenic, Teknologi Baru Bikin Sepatu Nyaman

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 01 April 2016 23:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 04 01 194 1351895 trigenic-teknologi-baru-bikin-sepatu-nyaman-imBAr6r7wK.jpg Trigenic bikin sepatu nyaman dipakai (Foto: Tentry/Okezone)

ALAS kaki merupakan salah satu item fesyen yang kerap digunakan semua orang untuk bergaya. Baik sepatu atau sandal dapat membuat penggunanya nyaman.

Pentingnya kenyamanan sepatu menjadi latar belakang Brand sepatu terkemuka, Clarks terus berinovasi mengembangkan teknologi. Seperti dalam koleksi Spring/ Summer 2016 yang menghadirkan teknologi trigenic dalam sepatu.

Teknologi trigenic merupakan penggabungan tiga sol yang menggabungkan gaya hidup masyarakat modern dan fleksibelitas, serta kenyamanan dalam pemakaian sepatu. Sol tersebut memiliki kelebihan untuk mengikuti kontur kaki dan lebar kaki.

"Trigenic ini merupakan gabungan antara kenyaman dan teknologi, sehingga ada tiga sol untuk mengikuti kontur kaki Anda. Tiga sol tersebut akan menjadi penyangga yang nyaman saat kaki sedang dipijakan," jelas Yoanita, Creative Designer and Marketing Product saat ditemui dalam Clarks Spring/Summer 2016 Private Presentation di The Cook Shop, Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Selain itu, dalam trigenic ini menghadirkan fleksibelitas tekstur sepatu yang mengikuti jari kaki yang melebar. Sehingga penggunanya tidak perlu khawatir karena kesempitan akan sepatu yang dipakainya.

Sepatu dari brand asal United Kingdom ini juga menghadirkan teknologi vegetable tan. Teknologi tersebut menghadirkan warna dari bahan alami untuk menambah gaya pemakai sepatu. Warna yang berada dalam sepatu tersebut memiliki kelebihan tidak dapat luntur, malah semakin nyaman jika sudah bercampur dengan cairan dari kaki.

"Ada teknologi vegetable tan, di mana teknik pewarnaan memakai bahan alami dan tidak luntur. Ini tidak akan mengempes jika pemakaiannya maish tingkat ringan," jelas Yoanita.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini