Trik agar Orgasme Lebih Lama

Erika Kurnia, Jurnalis · Jum'at 01 April 2016 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 01 481 1350916 trik-agar-orgasme-lebih-lama-08LCkSnwH1.jpg Trik orgasme lama (Foto: Womenshealthmag)

BANYAK pasangan suami istri mengeluhkan berhubungan seks kerap tak puas, padahal lama waktu bersenggama sangat penting.

Keselarasan pasangan saat bercinta penting untuk mencapai kepuasan dan keintiman yang lebih lama.

Puncak dari kepuasana bercinta atau yang dikenal orgasme memang sering dianggap tidak mudah didapat.

Beberapa tips dilansir Womenshealthmag, bisa membantu Anda mencapai klimaks dan orgasme lebih lama seperti yang Anda dan pasangan harapkan.

Selaraskan napas

Napas memberi pengaruh seberapa cepat seseorang mengalami orgasme. "Semakin cepat Anda bernapas, maka semakin cepat Anda menuju orgasme," kata terapis seks sekaligus penulis Neuroloveology Ava Cadel, PhD.

Membuat napas Anda dan pasangan seirama saat menggunakan posisi yang tepat saat bercinta juga menjadi salah satu faktor sukses tidaknya pasangan mencapai orgasme.

Memberi pijatan

Memijat bisa membantu melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk bagian yang perlu dirangsang. Ini menjadi aktivitas yang baik dilakukan sebelum memulai sesi bercinta, karena juga mampu membuat pasangan Anda rileks. Sembari memijat, lakukan foreplay lebih lama untuk menambah gairah.

Keluarkan suara

Suara-suara yang dihasilkan saat Anda melakukan hubungan intim layaknya pijatan dari dalam bagi sel-sel tubuh Anda. Melepaskan suara ketika Anda bergairah akan senantiasa memengaruhi sel-sel otak, yang mampu menambah gairah pasangan saat mendengarnya.

Kencangkan otot

Selagi masih muda, penting bagi wanita khususnya untuk mengencangkan otot kelamin. Kekencangan otot Miss V sangat dibutuhkan ketika penetrasi agar bisa menyenangkan Anda dan suami tercinta.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini