Tak Ada Mr P Terlalu Besar untuk Wanita

Erika Kurnia, Jurnalis · Jum'at 01 April 2016 04:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 01 481 1350919 tak-ada-mr-p-terlalu-besar-untuk-wanita-SkBAFY9SMi.jpg Tidak ada ukuran mr p terlalu besar untuk wanita (Foto: Shutterstock)

UKURAN Mr P terlalu besar sering membuat wanita takut. Faktanya, leher rahim wanita diciptakan untuk menyesuaikan ukuran kelamin pria saat penetrasi dilakukan.

Ahli ginekologi Lauren Streicher, MD, penulis Sex Rx: Hormones, Health, and Your Best Sex Ever mengatakan bahwa Miss V secara umum mampu menampung penis berbagai bentuk dan ukuran.

"Dengan rangsangan dan pelumasan yang cukup, Miss V mampu meregang untuk menampung apa pun ukuran Mr P yang masuk," katanya, seperti dikutip dari Womenshealthmag.

Memang, wanita berusia 20 hingga 30-an cenderung jarang mengalami masalah kesulitan "mencengkeram" saat Mr P yang bereksi penuh penetrasi. Namun, ketika wanita terus bertambah tua, kekencangan Miss V dapat terjadi karena peningkatan masalah medis dan hormonal.

"Kadang-kadang, wanita juga bisa merasa Mr P terlalu besar untuk Miss V-nya. Bila demikian, penting untuk mencari tahu mengapa persepsi itu terjadi, karena hal demikian bisa diatasi," kata Streicher. Untuk kondisi ini, bisa terdapat dua alasan utama.

Pertama, sang wanita sebenarnya belum cukup terangsang. Jika seorang wanita tidak terangsang, sangat mungkin Mr P susah masuk atau menyakitkan saat masuk. Bila dipaksakan ini bisa sebabkan pendarahan atau robek.

Kedua, ada kemungkinan obat-obatan tertentu membuat Miss V menjadi lebih kering tanpa kita sadari. Streicher mengatakan, konsumsi pil KB dosis rendah menyebabkan Miss V kering, demikian juga dengan antihistamin atau bahkan perawatan kanker seperti radiasi.

Jadi, kalau vagina terus-menerus kering walaupun sudah melalui permainan awal, tanyakan kepada dokter atau ahli ginekologi untuk memastikan bahwa obat-obatan yang diminum tidak mengganggu kehidupan seks.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini