Hengkangnya Creative Director Yves Saint Laurent

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 03 April 2016 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 03 194 1352587 hengkangnya-creative-director-yves-saint-laurent-FRyJYpFUGZ.jpg Hedi Slimane mundur dari Yves Saint Laurent (Foto: Harpersbazaar)

SETELAH kurang lebih selama sebulan rumor tentang Hedi Slimane ramai menjadi perbincangan, akhirnya terjawab sudah rumor yang selama ini beredar.

Melalui siaran pers yang dirilis oleh perusahaan yang menaungi rumah mode dunia Yves Saint Laurent, Kering, Sabtu (2/4/2016) pagi terungkap sudah bahwa memang benar adanya bahwa Hedi Slimane, mundur dari posisinya sebagai creative director dari Yves Saint Laurent.

"Apa yang telah Yves Saint Laurent capai selama kurang lebih empat tahun dengan Hedi yang telah melahirkan karya-karya unik untuk Yves Saint Laurent. Kita sangat bersyukur dan berterima kasih. Tak hanya kepada Hedi namun juga kepada semua tim Yves Saint Laurent," ungkap Fran├žois-Henri Pinault, CEO dari Kering.

Seperti diketahu, Hedi telah menduduki posisinya sebagai creative director di Yves Saint Laurent selama empat tahun lama. Hedi sukses membawa nama Yves Saint Laurent dengan konsep yang lebih edgy, dan rock and roll. Bahkan Hedi juga sempat membuat geger dunia mode dengan mengubah nama dari Yves Saint Laurent menjadi Saint Laurent.

Persembahan karya dari Hedi untuk Yves Saint Laurent ini sendiri dipresentasikan dalam pagelaran fashion show di teater Palladium, Los Angeles serta dalam perhelatan Paris Fashion Week belum lama ini.

Seperti dilansir, Harpersbazaar, Minggu (4/1/2016). Pengganti dari Hedi secara resmi memang belum diumumkan, namun rumor yang beredar nama dari Anthony Vaccarello ramai digadang-gadang sebagai calon utama pengganti dari Hedi.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini