nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kelebihan Berteman dengan si Mulut Pedas

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Senin 04 April 2016 11:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 04 196 1353137 kelebihan-berteman-dengan-si-mulut-pedas-puEMgNThVs.jpg Berteman dengan si mulut pedas bisa lebih kreatif (Foto: Salemwebnetwork)

KEBANYAKAN orang enggan berteman atau cenderung menjauhi orang yang bermulut pedas karena tak ingin sakit hati akan perkataannya. Namun, ketahuilah bahwa berteman dengan seseorang yang bermulut pedas juga ada kelebihannya apa saja? Berikuf ulasannya.

Membantu memilih teman

Orang bermulut pedas sering kali dianggap sinis oleh banyak orang. Tetapi jangan salah, meski sedikit kasar mereka sebenarnya melontarkan kata-lata yang realistis. Dari situ mereka bisa memilih teman yang bisa cocok dengan kepribadian dan sifat mereka.

Lebih kreatif

Karena terbiasa mengasah pikirannya untuk merangkai kata yang ingin dilontarkan pada lawan bicara. Alhasil, mereka lebih kreatif dan selalu berpikir out of the box.

Dapat mencairkan suasana

Di situasi yang tegang terkadang kita juga butuh orang yang bermulut pedas. Meski menjengkelkan, celotehannya dapat mencairkan suasana. Demikian dilansir TimesofIndia, Senin (4/4/2016).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini