Pisau, Investasi Berharga bagi Chef Degan

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Rabu 06 April 2016 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 06 298 1355593 pisau-investasi-berharga-bagi-chef-degan-6H1uoX1Ibi.jpg Chef Degan dengan pisau-pisaunya (Foto:Instagram)

SETIAP profesi pasti membutuhkan alat khusus yang menunjang pekerjaan. Sebut saja seorang yang berprofesi sebagai chef, meskipun banyak alat yang dibutuhkan tapi alat yang paling penting adalah pisau.

Bagi Chef Degan Septoadji, pisau bukan hanya alat dapur, melainkan investasi berharga yang bisa menjadi kebanggaan diri bagi seorang chef. Hal ini diungkapkan lewat posting-an fotonya di akun jejaring berbagi foto Instagram dengan nama akun @deganseptoadji.

Dalam foto yang diunggah, terlihat barisan rapi pisau dengan berbagai bentuk dan ukuran. Belasan pisau ini terlihat disimpan dalam tas khusus berbahan kulit dengan warna coklat gelap.

โ€œSalah satu saran saya kepada chef muda adalah dengan berinvestasi pada pisau berkualitas yang mampu tahan seumur hidup. Mungkin saja mahal harganya, tetapi tidak perlu juga untuk membeli semua jenis pisau sekaligus. Saya mengoleksi pisau saya lewat kerja keras dan menabung selama beberapa waktu. Mereka telah menyumbang banyak untuk kinerja dan pencapaian yang saya raih. Pisau bukan sekadar alat bagi seorang koki, ini adalah kebanggaan bagi setiap koki,โ€ tulis Chef Degan dalam caption fotonya.

Pisau ternyata bisa jadi barang berharga yang bernilai tinggi bagi seorang chef yang kesehariannya tak bisa lepas dari pisau. Jadi Anda juga tertarik berinvestasi pisau?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini