Mengharukan, Momen Marshanda Rindu Ayah Hebohkan Dunia Maya

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 07 April 2016 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 07 196 1356423 mengharukan-momen-marshanda-rindu-ayah-hebohkan-dunia-maya-yKCRofWgpF.png Marshanda dan Ayahnya (Foto: Instagram)

HUBUNGAN darah dan ikatan batin antara orangtua dengan anak memang tidak dapat dipisahkan. Sejauh apa pun hubungan dan jarak terbentang, anak tetaplah darah daging orangtua.

Seperti diketahui, baru-baru ini seorang pria bernama Irwan Yusuf ditemukan P3S Dinas Sosial Jakarta tengah mengemis di jalanan. Ternyata pria tersebut adalah ayah kandung Marshanda.

Menurut klarifikasi bintang sinetron Bidadari itu, pria tersebut memang benar ayahnya. Caca -panggilan Marshanda- mengaku sejak kecil ia sering kehilangan kontak dengan sang ayah. Ia pun terus mencari di mana ayahnya berada.

Setelah ayahnya ditemukan dirawat, Marshanda tak mau lewatkan waktu begitu saja. Kekasih Egi John ini akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama melepas rindu selama ini. Momen berbagi kasih sayang itu dibagi Caca kepada publik lewat akun Instagram @marshanda99.

Dalam keterangan foto, wanita 26 tahun itu menulis, "@marshanda99 : Caca sayang papa ☺️." Netizen pun langsung ramai bereaksi lewat komentar-komentar di Instagram Marshanda.

https://www.instagram.com/p/BD3UCXoJw8p/?hl=en

"@navila.ning :Caca anak kereeeen.... figur yg mencontohkan bagaimana akhlak anak kepada ortu πŸ‘πŸ‘πŸ‘"

"@srieputri : Terharu liat nya.. Salut smcaca @marshanda99."

"@nova_wirdayati : Ampe nangis saya jadi nya,terharurahmayanikaroMirip banget yaaaaa."

Β 

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini