Tren Hijab Menjamur di Indonesia, Ini Tanggapan Zaskia & Shireen Sungkar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 10 April 2016 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 10 194 1358956 tren-hijab-menjamur-di-indonesia-ini-tanggapan-zaskia-shireen-sungkar-dhZZ4czkee.jpg Zaskia dan Shireen Sungkar (Foto: Instagram)

Tren hijab di Indonesia memang tengah menggeliat. Hal ini dibuktikan dengan menjamurnya desainer busana Muslim. Misalnya saja Zaskia Sungkar yang baru-baru ini memeriahkan industri fashion busana Muslim Tanah Air.

Zaskia mengungkapkan alasan ia terjun di bidang fesyen, ketimbang memilih bertahan di dunia akting.

"Sebenernya semua balik ke niatnya dulu. Aku berhijab pun juga perjalanannya panjang. Tapi ya itulah manusia. Ada step-nya. Enggak ada masalah kalau niatnya buat fesyen doang, asal ada hal positifnya, ya seengaknya bisa menutup aurat dulu sebelum nanti benar-benar dapat hidayah dari Allah," papar Zaskia Sungkar, Sabtu (10/4/2016).

Senada dengan sang kakak, Shireen Sungkar yang ditemui di tempat yang sama menuturkan bahwa, jika seorang wanita telah membulatkan tekad untuk berhijab mereka tidak perlu merisaukan tentang pekerjaan yang mereka jalani, karena hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhi profesionalisme mereka dalam berkarier.

 "Misal memang sudah bulat mau pake jilbab ya enggak perlu mikir kerjaan lagi. Kembali lagi kan rejeki ini dari Tuhan. Alhamdulillah setelah kita pake jilbab juga tetap dapat kerjaan terus, rejeki kita masih tetep lancar," tutup Shireen.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini