nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rusia Terdaftar Kota Terkotor di Dunia

Nadia Andryani, Jurnalis · Senin 11 April 2016 05:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 10 406 1359020 rusia-terdaftar-kota-terkotor-di-dunia-6yWtbHpSvn.jpg Kota Terkotor di dunia (Foto: Theactivetimes)

BANYAK kotoran maupun sampah berserakan di beberapa kota di dunia, sehingga kota tersebut tak cocok dikunjungi sebagai tempat wisata.

Mau tahu apa saja? Berikut ini kota paling kotor di dunia sebagaimana dilansir Theactivetimes, Senin (11/4/2016)

Port Harcourt, Nigeria

Menurut The National Port Harcourt, Nigeria masuk ke dalam kota paling kotor di dunia. Banyak sekali sampah berserakan yang dapat di temui di sina mulai dari yang ringan seperti plastik samapi dengan yang berat seperti AC. Tak heran, karena samaphanya itupun banyak sekali penyakit yang tersebar di sana.

Luanda, Angola

Tak pernah ada yang membayangkan bahwa kota yang terkenal mahal Luanda, Angola ternyata juga di nobatkan sebagai kota terkotor di dunia.

Hal tersebut terlihat dari wabah kolera akibat air kotor yang menyebabkan kematian hampir 2722 orang di kota ini.

Lomo, Togo

Lomo dikenal sebagai suatu kota yang memiliki kasus kesehatan yang sangat serius. Banyak warga yang meninggal akibat krisis air bersih di sana. Krisis air bersih yang ada di sebabkan karena besarnya limbah sampah yang ada di sana.

Moscow, Rusia

Moscow Rusia terkenal polusi udaranya. Polusi yang ada di sini disebabkan aktivitas polusi udara dan darat. Sampai saat ini banyak warga Moscow Rusia yang telah terinfeksi berbagai penyakit pernafasan akibat polusi udaranya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini