Red Carpet, Jennifer Lawrence Pilih Gaun Sesuai Siklus Menstruasi

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 13 April 2016 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 13 194 1361435 red-carpet-jennifer-lawrence-pilih-gaun-sesuai-siklus-menstruasi-2o8ZXmLlRj.png Gaun Jennifer Lawrence (Foto: Refinery29)

JENNIFER Lawrence terkenal sebagai aktris yang selalu tampil dengan gaun yang menawan ketika berjalan di acara red carpet. Bahkan tak jarang dirinya selalu masuk dalam daftar aktris dengan gaun terbaik.

Contohnya dalam perhelatan acara penghargaan Golden Globes bulan Januari lalu, dalam sesi wawancara dengan majalah Harpers Bazaar beberapa waktu lalu, Jennifer mengaku bahwa sebetulnya gaun yang ia kenakan waktu itu adalah bukan pilihan gaun utamanya, melainkan gaun cadangan.

“Gaun merah yang aku kenakan kemarin saat Golden Globes itu sebenarnya gaun plan B. Aku tidak bisa mengenakan gaun utama alias gaun plan A yang terlalu ketat, kenapa? karena saat itu bertepatan dengan siklus menstruasiku. Ini sering sekali terjadi, saat award season pasti aku sedang menstruasi. Kira-kira sudah setahun jadwal acara award berbarengan dengan jadwal siklus bulanananku,” ungkap aktris yang melejit berkat film The Hunger Games ini.

Cewek berambut pirang ini menambahkan jika sedang menstruasi, ia otomatis tidak bisa mengenakan gaun yang terlalu ketat. “Gaun yang aku kenakan itu pasti loose (-longgar) di bagian sisi depan. Jadi aku tidak perlu khawatir, aku enggan mengenakan gaun yang terlalu ketat dan menempel. Aku tidak mau membuat rahimku sesak, aku tidak perlu melakukan itu kan,” tambah aktris yang mahir berkuda ini. Seperti dilansir, Refinery29, Rabu (13/4/2016)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini