Tata Liem Nggak Nolak Jajanan Pinggir Jalan

Dinno Baskoro, Jurnalis · Selasa 19 April 2016 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 18 298 1366131 tata-liem-nggak-nolak-jajanan-pinggir-jalan-meQYSpW0yO.jpg Street food (Foto:Bangkokstreetfood)

MAKANAN pinggir jalan punya daya pikat tersendiri bagi penyukanya. Termasuk pada mantan manager Bella Shofie, Tata Liem, yang juga suka dengan makanan pinggir jalan.

“Saya doyan banget makanan pinggir jalan. Karena makanan pinggir jalan itu enak-enak,” jelasnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Senin, 18 April 2016.

Single

Meski demikian, ketika hendak mencicipi makanan pinggir jalan. Ada satu hal yang harus diperhatikannya lebih dulu, yakni kondisi fisiknya.

Pasalnya, walau bagaimana pun sebagai figur publik yang punya banyak aktivitas. Apapun yang dikonsumsi harus tetap diperhatikan meski dirinya amat suka dengan makanan pinggir jalan.

“Paling suka makanan pinggir jalan. Tapi harus dilihat juga kondisi fisiknya, karena ada musim-musim tertentu yang bikin kondisi tubuh enggak bagus. Jadi kalau gak lihat kondisi fisik, terus makan itu dan sakit, malah jadi nyalahin makanannya,” tutup dia.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini