nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Buah untuk Cegah Mr P Loyo

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 19 April 2016 19:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 19 481 1367046 8-buah-untuk-cegah-mr-p-loyo-z4RBm85j5t.jpg Buah jambu bisa mencegah disfungsi ereksi (Foto: Boldsky)

MR P yang loyo atau disfungsi ereksi menjadi kekhawatiran para pria. Namun, untuk mencegah masalah seksual ini, pria cukup mengonsumsi 8 buah berikut ini.

Semangka

Semangka dapat meringankan disfungsi ereksi. Buah musiman ini mengandung asam amino yang disebut citruline yang dapat mencegah disfungsi ereksi. Karena, citruline membantu Anda rileks dan melebarkan pembuluh darah seperti viagra.

Nanas

Nanas juga dikenal sebagai makanan yang baik untuk kehidupan seksual pria. Karena, nanas kaya vitamin C yang membantu untuk meningkatkan aliran darah ke Mr P. Selain itu, nanas juga mengandung magnesium yang membuat Anda merasa lebih energik.

Jambu

Kaya vitamin C, jambu adalah salah satu buah terbaik untuk mencegah disfungsi ereksi. Karena, vitamin C dalam jambu biji meningkatkan aliran darah ke Mr P.

Pisang

Pisang adalah obat alami untuk disfungsi ereksi. Karena, pisang mengandung kalium, potasium dan magnesium yang membantu mempertahankan ereksi.

Stroberi

Stroberi adalah salah satu buah yang akan menyediakan banyak energi. Pria yang menderita impotensi harus mengonsumsi satu jam sebelum tidur.

Berri

Berri adalah salah satu buah yang paling ampuh untuk disfungsi ereksi. Ini adalah fakta bahwa berri menawarkan konsentrasi yang lebih tinggi dari beta karoten.

Kiwi

Kiwi memiliki kepadatan nutrisi yang baik untuk kesehatan. Kiwi adalah buah yang memiliki asam amino arigin yang membantu menurunkan tekanan darah dan meningkatkan aliran darah ke Mr P. Oleh karena itu, kiwi merupakan salah buah terbaik untuk mencegah disfungsi ereksi.

Grapefruit

Grapefruit adalah salah satu fitronutrien yang baik untuk sirkulasi darah. Selain itu, likopen juga ditemukan dalam grapefruit, sehingga baik sebagai buah untuk mencegah impotensi. Demikian dikutip dari Boldsky.

(hel)

Berita Terkait

Kesehatan Seksual Pria

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini