nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Tomat Buat Produksi Sperma Melimpah

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 20 April 2016 20:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 20 481 1367677 cara-tomat-buat-produksi-sperma-melimpah-rHQcDcRaM6.jpg Tomat membuat produksi sperma melimpah (Foto: Dailymail)

TOMAT adalah salah satu jenis buah-buahan sehat. Kandungan nutrisinya terbukti dapat meningkatkan kualitas sperma, serta dapat menghasilkan yang sehat. Bagaimana bisa?

Berkat lycopene

Menurut laporan terbaru, tomat yang mengandung lycopene juga disebut sebagai pigmen merah. Kandungan tersebut membantu dalam meningkatkan jumlah sperma sampai 70 persen.

Kaya antioksidan

Ketika penelitian dilakukan lebih lanjut, tercatat bahwa tomat juga tinggi antioksidan. Tampaknya ini berguna bagi kesehatan seksual, karena memiliki efek menguntungkan bagi kualitas sperma.

Di sisi lain, ada juga manfaat tomat untuk melindungi kesehatan pria dalam jangka panjang. Berikut adalah ulasan selengkapnya!

Mencegah kerusakan DNA

Pria yang mengonsumsi tomat setiap hari juga dapat mengurangi kerusakan DNA dan meningkatkan jumlah sel sperma yang sehat. Maka tak heran, jika para ahli menyarankan Anda makan tomat dengan campuran makanan lainnya.

Meningkatkan kesuburan

Kesuburan pria sangat menentukan apakah dia mampu memiliki keturunan atau tidak. Agar hasilnya memuaskan, pria disarankan banyak makan tomat. Hal ini dapat membuktikan diri Anda mampu menghasilkan kualitas sperma sehat, yang mendukung kehamilan sang istri.

Baik untuk jantung

Selain baik untuk organ kelamin pria, tomat juga baik untuk kesehatan jantung. Ini karena di dalam tomat mengandung tinggi lycopene yang dapat mencegah serangan jantung berbahaya. Demikian dilansir Boldsky, Rabu (20/4/2016).

(hel)

Berita Terkait

Kesehatan Seksual Pria

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini