nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Fashion Blogger Cantik dan Inspiratif

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 21 April 2016 22:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 04 21 194 1369391 4-fashion-blogger-cantik-dan-inspiratif-YuJbVt9G7r.jpg Fashion blogger cantik inspiratif (Foto: Instagram)

SEKARANG ini kisah perempuan yang sukses bukanlah hal langka. Semakin banyak perempuan tampil mandiri dan berani untuk mengembangkan dirinya, bahkan tak sedikit yang mulai menapaki blogger fashion sejak usia masih muda.Siapa saja dia? Berikut ulasannya!

1. Putri Hasanah Kurnia

Bagi para pecinta dan penikmat fashion Tanah Air, khususnya fashion Muslim nama dari fashion blogger, Putri Hasanah Kurnia tentunya sudah tidak asing lagi.

Perempuan muda nan cantik yang lebih akrab disapa Utie ini adalah nama yang familiar di kalangan blogger Tanah Air, khususnya blogger di bidang fashion Muslim. Ia bisa disebut sebagai salah satu fashion blogger paling terkenal di Indonesia. Sosok perempuan ramah ini pantas disebut sebagai salah satu wujud dari Kartini modern era masa kini di bidang fashion

Lewat blognya puterihasanahkarunia.blogspot.co.id,- Tevazu Uthie menampilkan gaya fashion-nya yang manis, simpel, feminin, dan banyak diwarnai oleh warna-warna soft dan pastel yang banyak jadi inspirasi gaya dari banyak kalangan Muslimah di Instagram khususnya untuk bisa tampil trendi namun tidak berlebihan. Utie sendiri kini sudah memiliki kurang lebih 230 ribu pengikut di jejaring sosial media Instagram.

Utie yang sekarang fokus sebagai direktur kreatif di lini busananya yang dinamakan SAE ini siapa sangka sebelum terjun ke dunia fashion, ia pernah bekerja di salah satu bank nasional besar di Indonesia sebelum akhirnya bekerja untuk Majalah Hijab Indonesia, Hijabella Magazine sebagai Fashion Editor, dan pembawa acara untuk acara televisi Karimah di salah satu tv swasta ternama di Indonesia.

Utie yang belum lama ini berkolaborasi dengan perusahaan fashion retail UNIQLO untuk mewujudkan gaya modest wear dengan koleksi rancangan hasil desainer busana muslim asal Jepang, Hana Takarajima ini, memiliki harapan lewat blog dan gaya fashion Muslim modest wear yang ia tampilkan dirinya dapat menjadi seseorang yang bisa berbagi inspirasi kreatif untuk lebih banyak orang terutama perempuan Muslim di Tanah Air untuk tampil fashionable namun tetap santun.

2.Diana Rikasari

BICARA soal sosok Kartini modern di bidang fashion, rasanya tidak lengkap jika tidak menyebutkan nama satu ini. Siapalkah ia?

Ialah Diana Rikasari, nama yang tidak asing lagi di kalangan blogger Tanah Air, khususnya blogger di bidang fashion. Diana bisa disebut sebagai salah satu fashion blogger paling terkenal di Indonesia.

Lewat blognya dianarikasari.blogspot.com , yang muncul sejak tahun 2007 Diana menampilkan gayanya yang khas yaitu unik dan sangat warna-warni cerah. Gaya yang ibu muda ini tampilkan sehari-hari memang jauh dari kata aman. Gaya dari Diana menginspirasi para anak muda untuk berani tampil beda dan menonjolkan karakter diri sendiri.

Dengan konsep penampilan yang sangat playful dan colorful ini tidak dipungkiri Diana sering sekali menjadi pusat perhatian di muka umum, menyikapi hal ini Diana tidak mau ambil pusing dan menyikapinya dengan santai.

Soal dirinya yang telah menjadi ibu ternyata tidak menjadi halangan untuk tetap berkreasi dan berkarya sesuai dengan karakter jati dirinya. Menurit ibu satu putra ini menjadi seorang ibu adalah hal lain yang tidak ada kaitannya dengan kesenangannya berpenampilan playful, unik dan warna-warni.

Diana sendiri sudah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut di jejaring sosial media Instagram dan 3000 ribu lebih subscriber di akun Youtube.

3.Anastasia Siantar

Berangkat dari fesyen bloggers, Anatasia Siantar kini menjadi ikon fesyen yang inspirasi berbusananya banyak memberikan manfaat banyak untuk wanita Indonesia, terutama untuk anak muda.

Busana kasual, edy, dan feminin yang kerap kali menjadi pakaian Anatasia dalam mendatangi sebuah acara membuatnya menjadi pusat perhatian fesyen di Indonesia. Tidak heran jika dirinya sudah banyak menarik perhatian butik fesyen, untuk menjadikannya sebagai ikon fesyen, serta ambassador.

Keeksisannya dalam industri fesyen membuatnya banyak menjadi inspirasi dalam berbusana, desainer seperti Sebastian Gunawan juga memberikannya kepercayaan sebagai fesyen ikon dalam koleksinya beberapa waktu lalu.

Kerja kerasnya menjadi fesyen blogger tersebut membuahkan hasil dengan mendapatkan predikat terbaik untuk memberikan tips padupadan dalam berbusana untuk wanita dalam keseharian.

4.Ayla Dimitri

Dibalik industri fesyen, pekerjaan seorang fashion stylish dan fesyen blogger merupakan salah satu yang mempengaruhi kemajuan dunia fesyen Indonesia.

Salah satu pelakunya adalah gadis muda berusia 25 tahun, Ayla Dimitri. Bakatnya di dunia fesyen sudah menadapati banyak prestasi. Salah satunya sudah menjadi fashion editor untuk beberapa majalah fesyen di Indonesia.

Eksistensinya dalam memberikan tips berbusana juga banyak dipakai selebriti tanah air. Tidak sampai di situ, Ayla juga banyak diajak untuk kolaborasi bersama butik fesyen domestik, dan internasional, bahkan hingga ke retail fesyen.

Sebut saja Uniqlo, MAP, dan masih banyak lagi. Gaya busananya di sosial media juga banyak menginspirasi wanita Indonesia dalam bergaya, terutama saat traveling.

Karena, di dalam sosial media instagram (ayladimitri), banyak memberikan outfit of today yang menatik untuk dipadukan ke dalam kehidupan wanita muda Indonesia.

Tidak sampai di situ, Ayla juga memiliki bakat banyak di dalam dunia penulisan fesyen Indonesia yang terlihat dalam blog pribadinya. Tidak heran, dalam beberapa acara fesyen gadis ini kerap kali tampil dengan balutan busana yang menginspirasi.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini