Share

FOTO: Tantri "Kotak" Pamer Hasil USG 4 Dimensi

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 21 April 2016 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 21 481 1368996 foto-tantri-kotak-pamer-hasil-usg-4-dimensi-i7uaLlOxKE.jpg Tantri "Kotak" memasuki usia 40 minggu kehamilan (Foto: Instagram)

SELAMA mengandung buah hati pertamanya, penyanyi rock Tantri "Kotak" tidak segan berbagi informasi dengan sesama wanita hamil. Ia banyak berbagi pentingnya konsultasi dengan dokter kandungan, demi kesehatannya dan sang janin lewat sosial media.

Ketika seseorang tau dia diberi kepercayaan Tuhan untuk hamil, saat itu juga kita mencari seorang dokter yang bisa kita percaya memberikan energi postif agar bisa menjalani proses kehamilan dan persalinan agar lebih happy dan lancar. Salah satu faktor penunjang selain suami yang selalu setia memberikan support saya untuk tetap beraktifitas adalah dokter Yusfa ini, beliau selalu sabar dan telaten setiap kali saya menanyakan hal2 yang terkadang mitos, maklum anak pertama. Dan beliau menjelaskan secara akal sehat logika. Orang hamil tidak sakit, jadi lakukan aktifitas seperti biasa, namun kadar istirahat di perbanyak. Itu pesannya. Sebentar lagi proses persalinan, beliau pro normal. Apapun akan diupayakan untuk normal, pilihan tepat. Mungkin untuk membantu ibu yang sedang hamil atau teman yang sedang hamil, boleh loh untuk konsultasi ke dr. @yusfarasyid beliau praktek di Medistra, Hermina Jatinegara dan YPK Manteng. Semoga info ini bermanfaat u/ calon ibu muda.

A photo posted by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

"Ketika seseorang tau dia diberi kepercayaan Tuhan untuk hamil, saat itu juga kita mencari seorang dokter yang bisa kita percaya memberikan energi postif agar bisa menjalani proses kehamilan dan persalinan agar lebih happy dan lancar. Salah satu faktor penunjang selain suami yang selalu setia memberikan support saya untuk tetap beraktifitas adalah dokter Yusfa ini, beliau selalu sabar dan telaten setiap kali saya menanyakan hal2 yang terkadang mitos, maklum anak pertama. Dan beliau menjelaskan secara akal sehat logika. Orang hamil tidak sakit, jadi lakukan aktifitas seperti biasa, namun kadar istirahat di perbanyak. Itu pesannya. Sebentar lagi proses persalinan, beliau pro normal. Apapun akan diupayakan untuk normal, pilihan tepat. Mungkin untuk membantu ibu yang sedang hamil atau teman yang sedang hamil, boleh loh untuk konsultasi ke dr. @yusfarasyid beliau praktek di Medistra, Hermina Jatinegara dan YPK Manteng. Semoga info ini bermanfaat u/ calon ibu muda." tulisnya lewat akun Instagram @tantrisyalindri.

Dalam unggahan fotonya, wanita pemilik nama Tantri Syalindri Ichlasari itu juga tampak memamerkan hasil USG 4 dimensi sang bayi perempuannya. Rupanya, ia tak sabar menantikan buah hati pertamanya agar segera lahir ke dunia dengan persalinan normal dan kondisi sehat.

Ada salam dari si gembul, baby K! Selamat makan siang semua 😘😘

A photo posted by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

Ada salam dari si gembul, baby K! Selamat makan siang semua 😘😘

A photo posted by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

"Ada salam dari si gembul, baby K! Selamat makan siang semua 😘😘," imbuhnya.

Bahkan, minggu ini pelantun lagu "Pelan-Pelan Saja" itu sudah memasuki usia kehamilan 40 minggu. Ia dan suami, Arda 'Naff' tak sabar menantikan kelahiran bayinya karena sudah memasuki hari perkiraan lahir (HPL).

Waiting⏱⏳ lensed @ardanaff #40weeks #preggymom #momtobe #waitingbabyK #pregnantmoment #pregnant #hamil

A photo posted by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

"Waiting⏱⏳ lensed @ardanaff

#40weeks #preggymom #momtobe #waitingbabyK #pregnantmoment #pregnant #hamil,"

Dari unggahan foto tersebut, Tantri masih terlihat semangat beraktivitas. Pun, ia tak pantang lelah bergerak aktif sembari menunggu proses kelahiran sang buah hati. Wah, semangat ya Tantri!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini