nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Kepoin Yuk Iko Uwais Latihan Pencak Silat

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 21 April 2016 18:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 04 21 481 1369098 foto-kepoin-yuk-iko-uwais-latihan-pencak-silat-DRhBIwQ2Dd.jpg Iko Uwais sedang latihan pencak silat dengan lawan (Foto: Instagram)

IKO Uwais adalah salah satu aktor laga yang hobi pencak silat. Hampir setiap minggu, dirinya menjalankan latihan olahraga berat itu bersama timnya.

Fighting time πŸ’ͺ🏼πŸ”₯πŸ’¦ #UwaisTeam

A photo posted by Official IKO UWAIS Instagram (@iko.uwais) on

Fighting time πŸ’ͺ🏼πŸ”₯πŸ’¦ #UwaisTeam

A photo posted by Official IKO UWAIS Instagram (@iko.uwais) on

"Fighting time πŸ’ͺ🏼πŸ”₯πŸ’¦ #UwaisTeam," katanya lewat Instagram @iko.uwais.

Tadi malam, Iko mengunggah video latihan pencak silat. Dia semangat sekali melawan atlet pencak silat wanita saat berlatih. Sayangnya, pria 33 tahun itu terjatuh di atas matras hijau saat melakukan perlawanan. Waduh!

"Work work work work wooorrkk.. #UwaisTeam @ma_ma_dee @mpe_very @mardisulaiman @yandi_sutisna @jokochiqoi @julstelle @ramadhan_ruswadi @zicokiat @fariz_alfarazi @jennettejulyanis @rickysiahaan @sulunglandung," tambahnya.

Pencak silat merupakan salah satu seni bela diri tradisional asal Indonesia. Manfaatnya tidak hanya sebagai untuk melindungi diri dari perlawanan musuh, tetapi juga untuk melatih kekuatan otot tangan dan kaki.

Banyak jurus yang bisa dilakukan selama melakukan latihan pencak silat. Seperti yang kita kenal adalah jurus kuda-kuda, dikap dan gerak, langkah, kembangan, sapuan dan guntingan, dan masih banyak lainnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini