nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Jessica Iskandar Buka Lini Busana

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 22 April 2016 07:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 04 22 194 1369571 ini-alasan-jessica-iskandar-buka-lini-busana-86gYnQPZr7.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

TIDAK disangkal tampaknya sekarang telah menjadi tren para artis ramai-ramai membuka lini busana. Salah satunya ialah, Jessica Iskandar.

Cewek humoris ini ternyata sudah meluncurkan lini busananya yang dinamakan "Jedar" sejak tiga bulan yang lalu. Ditemui Okezone di kawasan Jakarta Pusat, Jessica bercerita tentang awal dirinya terjun ke bisnis fashion.

"Aku kan suka foto di Instagram, terus fans aku banyak yang tanya baju yang aku pakai ini lucu beli dimana. Terus aku berfikir wah ternyata banyak yang suka kenapa tidak dibuat bisnis saja. Aku juga terinspirasi dan dibantu sekali sama Raffi Ahmad, soal gimana caranya berbisnis," tutur Jessica kepada awak media, kemarin.

Ibu muda ini juga bercerita bahwa segala sesuatu yang berbau dengan seni itu memang passion-nya sedari dulu. Sempat menempuh pendidikan desainer interior di salah satu universitas swasta ternama di Jakarta, Jessica memang sudah terbiasa dengan perihal desain mendesain.

"Passion aku itu memang di art. Gambar, dandan, itu sudah jadi hobi dan kesenangan sendiri. Jadi sekarang lihat baju aku dipakai oleh orang lain itu rasanya ada kepuasan tersendiri,"

Lini busana Jedar ini sendiri menghadirkan outfit T-shirt dan denim jeans yang bergaya sangat anak muda yang bisa dikenakan dari anak remaja berusia 13 tahun hingga wanita di umur 45 tahun.

Kedepannya Jessica juga berencana melebarkan sayap dengan tidak hanya menghadirkan busana untuk wanita, tetapi juga lini busana untuk laki-laki dan juga anak-anak.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini