nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Selebriti Paling Seksi di Festival Coachella

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 22 April 2016 14:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 22 194 1369900 penampilan-selebriti-paling-seksi-di-festival-coachella-zVoBR0PMxB.png Seleb paling stylish di Coachella (Foto: Dailymail)

FESTIVAL Coachella tidak hanya dinikmati oleh para penikmat musik dan seni. Gelaran yang diadakan di Empire Polo Club, California, Amerika Serikat, itu juga dimanfaatkan oleh para penonton, termasuk selebriti sebagai ajang bergaya.

Mulai dari busana, tatanan rambut, hingga riasan wajah, mereka yang hadir tampak berlomba-lomba menampilkan gaya terbaiknya. Bahkan, beberapa diantaranya pun tidak segan untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi. Berikut adalah rangkuman selebriti yang tampil seksi di festival Coachella.

Kendall Jenner

Kendall Jenner adalah salah satu selebriti yang tidak pernah absen menyaksikan Festival Coachella. Namun, penampilan paling seksinya ditunjukkan dalam padanan busana ini. Di mana Kendall mengenakan lace crop top hitam transparan dengan celana kulit pendek warna senada. Sebagai pelengkap penampilan, kakak kandung Kylie Jenner itu menggunakan long outerwear, tas selempang, topi hitam, kalung choker berlian, dan sandal gladiator.

Katy Perry

 

Pelantun lagu ‘Fireworks’ ini mengenakan jumpsuit beraksen cut out di bagian pinggang dengan perpaduan warna biru dan putih. Penampilannya semakin nyentrik dengan aksen rambut warna merah muda dan sandal warna senada.

Ashley Greene

 

Bintang film ‘Twilight’ ini tertangkap kamera mengenakan kaus hitam tanpa lengan yang memiliki model plunging neckline atau belahan rendah pada bagian dada. Sebagai padanannya, Ashley menggunakan rok mini merah beraksen fringe, tas selempang dan sepatu hitam, kalung, serta kacamata hitam.

Alessandra Ambrosio

 

Penampilan seksi lainnya ditunjukkan oleh Alessandra Ambrosio. Model Victoria’s Secret ini memadukan kaus hitam tanpa lengan model backless dan celana jins pendek. Alessandra juga menambahkan jaket bermotif yang dikaitkannya pada bagian pinggang, kacamata hitam, dan sejumlah aksesori.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini