nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liliana Tanoesoedibjo: Menjadi Kartini Masa Kini Harus Bisa Menginspirasi

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 22 April 2016 19:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 22 196 1370251 liliana-tanoesoedibjo-menjadi-kartini-masa-kini-harus-bisa-menginspirasi-sVQf1evNt7.jpg Liliana Tanoesoedibjo (Foto: Dede/Okezone)

KETIKA masih kanak-kanak tentu kita pernah disibukkan dengan berbagai kegiatan dalam mempersiapkan Hari Kartini. Seperti, latihan tari atau peragaan busana daerah.

Namun, saat dewasa kini, tentunya kita memiliki sudut pandang berbeda dalam merayakan hari Kartini. Begitu pun dalam melakukan persiapan penyambutan.

Memperingati Hari Kartini 21 April, MNC Grup menunjukkan komitmennya mendukung semangat juang wanita Indonesia melahirkan karya-karya Indah. Melalui saluran MNC Fashion diselenggarakan acara bertajuk Kartini Masa Kini di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Acara turut dihadiri Chairwomen MNC Fashion, Liliana Tanoesoedibjo. Ia pun mengungkap tentang hal apa saja yang biasa dilakukan dalam menyambut hari Kartini.

"Tentunya harus yang dapat menginspirasi wanita. Membuka sudut pandang luas tentang bagaimana sosok wanita seuntuhnya. Kali ini saya mempersiapkan film yang bertema Kartini, yaitu 'Surat untuk Kartini'," ujar Ibu Liliana.

Film tersebut sangat direkomendasikan untuk orang Indonesia, khususnya wanita. Di mana menggambarkan tukang pos yang jatuh cinta dengan Kartini.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini