nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Sederhana Menjadi Kartini Sukses ala Liliana Tanoesoedibjo

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 22 April 2016 19:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 22 196 1370319 cara-sederhana-menjadi-kartini-sukses-ala-liliana-tanoesoedibjo-l9v2FriTyJ.jpg Liliana Tanoesoedibjo (Foto: Dede/Okezone)

SAAT ini wanita Indonesia sudah bisa merasakan buah hasil perjuangan Kartini. Tapi sayang, hasil tersebut tidak bisa dirasakan secara merata.

Demikianlah ungkapan Chairwoman MNC Fashion, Liliana Tanoesoedibjo saat menghadiri acara perayaan Hari Kartini bertajuk 'Kartini Masa Kini' di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Jumat (22/4/2016). Melihat kondisi wanita yang tidak sama dalam mendapatkan kesempatan di seluruh Indonesia, ia pun berpesan.

"Jika dilihat dari 150 juta jiwa jumlah wanita di Indonesia, maka kemajuan itu masih kecil. Kita harus mampu berjuang untuk membangun Indonesia," ujar Liliana.

Cara yang bisa dilakukan bermacam-macam, bekerja, membuat usaha, atau berkarya. Ajang-ajang pencarian bakat juga dapat menjadi wadah bagi wanita untuk menjadi seseorang.

"Sebagai wanita kita harus mampu mengembangkan karier dan bakat hingga mencapai hasil positif. Jangan sampai tidak berkarya sedikit pun," tutupnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini