FOTO: Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Ngebet Lahiran

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 22 April 2016 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 22 481 1369966 foto-program-bayi-tabung-tya-ariestya-ngebet-lahiran-nT3kaRRKbd.jpg Tya Ariestya tak sabar menantikan persalinan (Foto: Instagram)

TYA Ariestya sangat senang dan tak sabar menantikan bayinya lahir. Karena berkat program bayi tabung yang berhasil dijalani, kini usia kehamilannya memasuki trimester kedua. Wah!

Kebahagiannya itu terekam lewat foto caption yang diunggahnya lewat akun Instagram @tya_ariestya baru-baru ini. Ia dan suami, melakukan konsultasi kehamilan di sebuah klinik bayi tabung, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sore ini jadwalnya ketemu dr tersabar, dr.Reyno Rambey SpOG di @morula_ivf buat jadwal 4d trimester ke2 Just info, 4d dalam kehamilan dianjurkan utk mengetahui perkembangan bayi secara lbh detail dan mitos ttg tidak boleh sering USG sptnya harus dibuang jauh2 krn USG tidak mengandung radiasi atau apapun yg membahayakan ibu dan janin nya jadi jangan pernah takut utk USG 3d atau 4d sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan tentunya, insyaallah bermanfaat utk pendeteksian dini Alhamdulillah setelah menjalani program IVF, kehamilan yg aku jalani sudah sama dgn kehamilan ibu hamil lainnya.. Tumbuh kembang janin alhamdulillah baik mulai dari 4d trimester pertama dan trimester kedua semua perkembangan normal dan cukup, insyaallah 1semester lg harus terus semangat!!! Mudah2 an sehat terus #ivfsurvivor #ivfjourneytyaariestya #morulaivf #morulaivfsurvivor

A photo posted by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on


"Alhamdulillah setelah menjalani program IVF, kehamilan yg aku jalani sudah sama dgn kehamilan ibu hamil lainnya.. Tumbuh kembang janin alhamdulillah baik mulai dari 4d trimester pertama dan trimester kedua semua perkembangan normal dan cukup, insyaallah 1semester lg harus terus semangat!!! Mudah2an sehat terus #ivfsurvivor #ivfjourneytyaariestya #morulaivf #morulaivfsurvivor," tulisanya.

Meski berhasil hamil dengan program bayi tabung, wanita yang didapuk sebagai Duta Taekwondo Indonesia ini tetap bahagia dan bangga dengan sang janin di dalam kandungannya, yang kini berusia 21 minggu.

"Our happiness, buat aku berbagi kebahagiaan jauh lbh baik dibanding kan berbagi penderitaan... Mudah2an kami (saya dan suami) dan anak kami kelak selalu bs bermanfaat utk org lain yg membutuhkan 🙏🏻, berbagi pengalaman IVF, dan semasa kehamilan sampai melahirkan nanti bukan utk PAMER krn tidak ada hal yg harus kami PAMER kan, melainkan hanya berniat berbagi pengalaman dan kesempatan utk memotivasi dan menginspirasi moms to be , mudah2an bs menambah semangat dan keberanian..," ungkapnya.

Our happiness , buat aku berbagi kebahagiaan jauh lbh baik dibanding kan berbagi penderitaan... Mudah2an kami (saya dan suami) dan anak kami kelak selalu bs bermanfaat utk org lain yg membutuhkan 🙏🏻, berbagi pengalaman IVF, dan semasa kehamilan sampai melahirkan nanti bukan utk PAMER krn tidak ada hal yg harus kami PAMER kan, melainkan hanya berniat berbagi pengalaman dan kesempatan utk memotivasi dan menginspirasi moms to be , mudah2an bs menambah semangat dan keberanian.. Mudah2an utk moms yg lg berusaha mendapatkan momongan bs segera terwujud dan silahkan sharing dan berbagi di IG aku utk kebaikan  Be happy not because everything is good but because you can see the good in everything  Photographer by Nana @musefoto  Wardrobe by @studiomoral #maternityphotography #21weeks #ivfjourneytyaariestya

A photo posted by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on


Tak lupa, wanita berdarah Batak ini memberi semangat kepada semua wanita yang hendak menjadi calon ibu, agar tetap berusaha agar cepat dikaruniai bayi mungil dnegan cara apapun.

"Mudah2an utk moms yg lg berusaha mendapatkan momongan bs segera terwujud dan silahkan sharing dan berbagi di IG aku utk kebaikan, Be happy not because everything is good but because you can see the good in everything," tutupnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini