Gemar Pakai Wig, Titi DJ Bakal Rilis Brand Rambut Palsu

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 24 April 2016 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 24 194 1371134 gemar-pakai-wig-titi-dj-bakal-rilis-brand-rambut-palsu-LWZ9uXvxCZ.jpg Wig Titi DJ (Foto: Instagram)

Tren rambut warna kini tengah digandrungi sebagian besar wanita. Tidak heran jika banyak dari mereka yang mengaplikasikan sejumlah warna rambut, mulai dari yang gelap atau hangat, hingga pilihan warna lain yang cenderung ekstrem dan terang.

Hal itu pula yang dilakukan penyanyi Titi DJ. Namun, Titi justru memilih untuk menggunakan rambut palsu atau wig, dibandingkan dengan menerapkan warna rambut tertentu pada rambut aslinya. Ia mengaku memiliki alasan tersendiri kerap mengenakan wig warna-warni dalam setiap kesempatan.

"Saya memang senang dengan rambut warna. Pernah mengecat rambut sendiri. Tetapi saya kapok karena harus melalui proses bleaching rambut," ujar Titi DJ yang ditemui Okezone, di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Ya, dalam melakukan pewarnaan rambut, umumnya dimulai dengan proses bleaching, yang berguna untuk menghilangkan pigmen warna rambut asli. Namun, memang proses tersebut diklaim dapat merusak rambut. Hal tersebut yang membuat pelantun lagu 'Sang Dewi' merasa kapok untuk melakukan pewarnaan rambut.

"Rambut Asia umumnya kan hitam, yang pigmen warnanya banyak, sehingga kalau mau diwarnai perlu melakukan proses bleaching dua hingga tiga kali agar warna hitamnya hilang. Dan itu cukup membuat rambut saya patah sampai merusak kulit kepala. Pengalaman itu yang buat saya tidak mau warnai rambut," ungkap Titi.

Meski tidak melakukan pewarnaan rambut, namun hal tersebut tidak menghalangi Titi untuk mengikuti tren rambut warna. Alhasil, dalam beberapa kesempatan terakhir ini, Titi menggunakan wig.

Melalui akun Instagram pribadinya, Titi juga kerap memamerkan gaya dirinya yang mengenakan wig warna-warni dengan potongan rambut yang pendek atau panjang.

"Melihat tren warna rambut mermaid, pastel, kok saya jadi ingin lagi. Tetapi, tidak mau cat rambut, jadi saya pakai wig saja. Ada wig yang panjang, pendek, bob, warna light blonde, copper, macam-macam," tambahnya.

Kerap menggunakan wig dalam setiap kesempatan membuat personil 3 Diva ini berencana untuk menjalankan bisnis untuk lini rambut palsu.

"Iya, saya jadi kepikiran bisnis rambut palsu, nih. Tetapi, belum tahu apa nama brandnya," tutup Titi.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini