nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Lini Busana, Jessica Iskandar Masih Terima di Endorse

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 24 April 2016 08:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 04 24 194 1371144 punya-lini-busana-jessica-iskandar-masih-terima-di-endorse-hn52aDbkTi.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

ARTIS cantik nan humoris, Jessica Iskandar, termasuk salah satu selebriti Indonesia yang rajin mendapatkan tawaran endorse secara online di jejaring sosial Instagram, dari berbagai produk terutama baju.

Kini setelah memiliki lini busana sendiri yaitu ‘Jedar’, apakah Jessica akan berhenti menerima endorse dan lebih fokus untuk mempromosikan lini busananya sendiri? Ternyata jawabannya adalah tidak, ditemui Okezone belum lama ini, ibu dari satu putra ini mengaku walau telah mempunyai lini busana sendiri dirinya masih akan menerima tawaran endorsed dari berbagai pihak, termasuk dari pihak yang menawarkan endorsed produk busana.

“Soal endorse ini, Jessica kan niatnya membantu. Punya followers-pengikut banyak itu banyak keuntungannya, bisa jadi target pasar bisnis kita sekaligus menjalin hubungan yang lebih dekat dengan fans. Soal persaingan sama pihak atau brand yang Jessica endorse atau bantu promo ini, jujur Jessica enggak takut ya antara persaingan brand tersebut sama lini busana “Jedar” dari aku,” ucap Jessica santai, saat ditemui Okezone belum lama ini di kawasan Jakarta Pusat.

Perihal apakah dirinya tidak takut para penggemarnya menjadi bingung untuk membedakan yang mana produk dari lini busananya dengan produk yang ia endorse, sahabat Raffi Ahmad ini menjawab simpel, “Misal Jessica unggah foto di Instagram, ya tinggal dilihat saja sebetulnya dari tagging nama akun. Apakah itu endorse atau itu outfit dari ‘Jedar’,” tutup Jessica sembari tertawa renyah.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini