3 Cara Kehidupan Seks Tetap Menggelora di Usia Tua

Erika Kurnia, Jurnalis · Senin 25 April 2016 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 24 481 1371386 3-cara-kehidupan-seks-tetap-menggelora-di-usia-tua-aEu6WQrFRN.jpg Menjaga gairah seksual di usia tua (Foto:Healthmeup)

BANYAK pasangan yang kehidupan seksnya mulai menurun bahkan mati setelah mereka menua. Padahal kehidupan seks penting bagi kehidupan pasangan dan tidak seharusnya menua lebih cepat daripada keriput di kulit Anda.

Salah satu kuncinya adalah dengan memperlambat penuaan fisik yang bisa memengaruhi kemampuan seks Anda. Berikut adalah beberapa tips yang selalu disarankan para ahli untuk kehidupan seks yang lebih baik, seperti dilansir dari Zeenews, Senin (25/4/2016).

Makan dengan benar dan olahraga

Tekanan darah tinggi dan kolesterol dapat menyebabkan masalah pembuluh darah yang menyebabkan masalah ereksi pada pria. Oleh karena itu penting untuk mempertahankan gaya hidup sehat dengan berolahraga dan menjaga berat badan Anda tetap terkontrol.

Hindari alkohol dan merokok

Ini ada kabar buruk, baik alkohol dan merokok dapat menghambat kemampuan seorang pria untuk mencapai ereksi. Jika Anda mengalami kesulitan seksual, mempertimbangkan untuk mulai abstain dari merokok dan minum minuman beralkohol.

Cek kesehatan

Dokter dapat membantu mengelola kondisi kronis dan obat-obatan yang memengaruhi kehidupan seks Anda. Jika Anda memiliki kesulitan mempertahankan ereksi, tanyakan kepada dokter tentang pengobatan yang tepat.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini