Share

Demi Kulit Cantik, Kourtney Kardashian Tak Konsumsi Ini

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 25 April 2016 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 25 194 1372424 demi-kulit-cantik-kourtney-kardashian-tak-konsumsi-ini-z5iz9lBbpL.jpg Kourtney Kardashian (Foto: Popsugar)

MENJAGA asupan makanan selain dilakukan untuk menjaga kesehatan memang bisa juga dilakoni sekaligus untuk menjaga kecantikan khususnya kecantikan kulit.

Menghindari jenis makanan tertentu adalah salah satu upaya dalam menjaga asupan makanan yang masuk dalam tubuh. Inilah yang dilakoni si sulung dari klan Kardashian, Kourtney.

Ibu tiga anak ini ternyata tidak mengonsumsi dairy products alias produk olahan susu. "Saya sering mendengar bahwa tidak mengonsumsi produk olahan susu itu bagus untuk kulit. Setelah berkonsultasi dengan dokter, ternyata saya dan anak-anak ternyata memang punya kecenderungan alergi terhadap dairy product," tutur Kourtney.

Demi sehat dan cantik dengan tidak mengonsumsi dairy products, Kourtney tidak takut untuk kehilangan makanan-makanan enak.

"Saya pikir produk olahan susu itu mudah dicari banyak pilihan alternatifnya. Tidak sulit kok, malah yang sulit itu adalah karena saya juga seorang gluten-free (tidak mengonsumsi bahan makanan dengan tepung). Tapi setelah merasakan manfaatnya dan menemukan pilihan alternatifnya, akan jauh lebih mudah untuk menjalaninya," jelaa Kourtney, seperti dilansir, Popsugar, Senin(25/4/2016)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini