nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela Rasakan Perubahan Positif

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 28 April 2016 20:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 28 194 1375467 jadi-miss-indonesia-2016-natasha-mannuela-rasakan-perubahan-positif-XNjn3oR6Uk.jpg Perubahan positif Natasha Mannuela (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

BERHASIL menjadi Miss Indonesia 2016 disadari Natasha Mannuela membawa banyak perubahan positif untuk dirinya.

Walau sekarang kehidupannya setelah menjadi Miss Indonesia 2016  selalu diperhatikan oleh publik dan berubah menjadi lebih sibuk. Namun Acha, begitu ia akrab disapa, merasakan dampak positif bagi dirinya.

"Perubahan yang terjadi? Pastinya positif ya, yang pertama ruang lingkup saya sekarang jauh lebih besar dan jauh lebih luas. Saya bertemu dengan banyak orang dari berbagai latar belakang. Saya juga bersyukur jika bisa menjadi contoh positif buat orang lain," ungkap Acha saat dijumpai Okezone di sela-sela pemotretan profil Miss World 2016, Kamis (28/4/2016) di kawasan Jakarta Barat.

Gerak-gerik dan kehidupan Acha sekarang yang selalu menjadi sorotan publik tidak dibuat beban oleh cewek berkulit putih ini. Malah hal ini menjadikan dirinya untuk lebih vokal dan percaya diri tampil di muka umum.

"Yang terasa sekali untuk diri saya sendiri ialah sekarang saya jauh lebih berani untuk berekspresi, jauh lebih vokal," tandas Acha sembari tersenyum ramah.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini