nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waktu Luang, Natasha Mannuela Lebih Pilih Belajar

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 28 April 2016 21:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 28 194 1375508 waktu-luang-natasha-mannuela-lebih-pilih-belajar-O8L1NiZ4rj.jpg Waktu luang Natasha Mannuela pilih belajar (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

TIDAK dipungkiri, sejak dianugerahi titel Miss Indonesia 2016, maka secara otomatis kehidupan Natasha Mannuela pun menjadi berubah.

Kesibukannya sebagai Miss Indonesia 2016 yang semakin padat dengan banyaknya persiapan pembekalan menuju ajang Miss World 2016, tentulah sangat menyita waktunya.

Jika sedang ada waktu luang, ternyata Acha lebih memilih untuk melakukan kegiatan positif. Apakah itu?

Ditemui di sela-sela kegiatan pemotreran, cewek yang akrab disapa Acha ini mengaku lebih pilih memanfaatkan waktu untuk belajar.

"Jika sedang ada waktu kosong aku pilih untuk belajar menambah ilmu. Menggali mencari tahu tentang global issue- permasalahan apa yang sedang terjadi di dunia. Lalu juga tentunya belajar lebih banyak lagi soal pengetahuan tentang indonesia. Banyak belajar dan mendalami lagi," ujar Acha ketika ditemui Okezone, Kamis (28/4/2016) di kawasan Jakarta Barat.

Lebih pilih gunakan waktu luang untuk belajar dan menambah ilmu, bukan berarti Acha tidak sama sekali menggunakan waktu kosongnya untuk hal lain.

"Ya sesekali pergi kumpul bersama teman-teman dan keluarga. Lebih banyak manfaatkan waktu di rumah untuk sekedar ngobrol dengan orang tua dan kakak-kakak aku," tutup Acha.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini