nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hindari 3 Hal Ini agar Sperma Melimpah

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Kamis 28 April 2016 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 28 481 1374787 hindari-3-hal-ini-agar-sperma-melimpah-5Qd1gUa67p.jpg Hindari stres agar sperma melimpah (Foto: Boldsky)

JUMLAH sperma dapat mempengaruhi kemungkinan seorang istri menjadi hamil. Tetapi, terkadang pria mengabaikan hal ini dan melakukan hal-hal yang menyebabkan produksi sperma menurun, termasuk merokok.

Jadi, ketika ingin produksi sperma melimpah, Anda harus menghindari beberapa hal yang biasa dilakukan. Berikut 3 hal yang harus dihindari agar produksi sperma melimpah seperti dikutip Boldsky, Kamis (28/4/2016).

Berhenti merokok

Jika Anda berusaha keras untuk meningkatkan jumlah sperma dengan pengobatan teratur, maka jangan biarkan semua sia-sia karena merokok. Tembakau terdiri dari racun seperti amonia, tar, karbon monoksida, logam, arsen yang menyebabkan efek buruk terhadap jumlah sperma.

Hindari memakai celana dalam ketat

Testis perlu suhu yang sejuk untuk menjaga jumlah sperma tetap normal. Suhu terlalu panas pada celana dalam dapat menyebabkan produksi sperma rendah. Jadi, hindari pakaian ketat untuk menjaga produksi sperma.

Hindari stres berlebihan

Stres adalah kondisi yang dapat mempengaruhi jumlah sperma. Jadi, mulai dari sekarang Anda harus mengurangi stres agar produksi sperma melimpah. Selain itu, stres juga bisa mempengaruhi ereksi, sehingga harus dihindari.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini