nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Miss World 2016, Natasha Mannuela Konsultasi dengan Maria Harfanti

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 06:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 04 29 194 1376408 hadapi-miss-world-2016-natasha-mannuela-konsultasi-dengan-maria-harfanti-xutBzSDDgH.jpg Natasha Mannuela konsultasi dengan Maria Harfanti (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

SIAPA yang tidak senang jika mempunyai senior yang baik hati dan tidak segan-segan memberikan ilmu dan berbagi pengalamannya.

Inilah yang dirasakan oleh Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela. Akan berjuang membawa nama Indonesia di ajang Miss World 2016 yang tidak lama lagi akan dihelat, Acha mengaku kerap meminta tips dari sang senior, yaitu Maria Harfanti.

"Iya saya pastinya konsultasi dengan kak Maria. Ya konsul, saya sering berbagi cerita dan meminta tips dari kak Maria. Kak Maria merupakan sosok yang berpengalaman, dia tidak sungkan memberikan tips-berguna buat saya nanti berjuang di Miss World 2016. Saran yang sangat membangun dan sangat membantu," ungkap Acha ketika ditemui Okezone belum lama ini di kawasan Kebon Jeruk.

Dari sekian banyak tips dan "know how" yang diberikan Maria Harfanti kepada Acha. Ada satu kunci utama yang selalu diingat oleh dara berkulit putih ini.

"Tips dari kak Maria yang paling saya ingat adalah saya harus melakukan semua ini niat dengan hati. Memberikan yang terbaik dalam melakukan segala persiapan-persiapan dan ketika berjuang di ajang Miss World 2016 nanti itu harus do the best dari hati. Bukan hanya untuk Miss World, tapi untuk jangka panjang kedepannya juga," pungkas Acha.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini