nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Cara Tampil Lebih Ramping ala Ayla Dimitri

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 20:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 04 29 194 1376540 3-cara-tampil-lebih-ramping-ala-ayla-dimitri-CKCLXu0Bis.jpg Ayla Dimitri (Foto: Instagram)

MEMILIKI badan gemuk selalu menimbulkan kebingungan saat memilih busana untuk menutupi lekukan lemak di badan. Oleh karena itu, tidak semua busana cocok untuk dipakai wanita gemuk.

Ayla Dimitri sebagai fesyen stylish memiliki tips dan trik sendiri untuk membuat wanita gemuk tampil percaya diri saat memakai busana. Berikut triknya.

Aksesori yang tepat

Wanita bertubuh besar harus menghindari aksesori yang berlebihan untuk membuat wanita bertubuh gemuk terlihat langsing.

"Pemakaian aksesori yang ringan akan membuat penampilan lebih langsing. Misalnya saja pakai anting yang panjang, enggak perlu lagi pakai kalung," jelas Ayla dalam acara "District X Express Your Bold", salah satu rangkaian Jakarta Fashion and Food Festival 2016, Jumat (29/4/2016).

Hindari layering

Pemakaian baju yang tumpuk-tumpuk akan membuat penampilan menjadi lebih berat. Apalagi kalau memakai outer, atau kemeja dililitkan.

" Kalau pakai yang layering juga akan membuat siluet yang berat. Jadi pakai Saja satu potong," jelas Ayla.

Pakai warna gelap

Warna-warna gelap akan membuat penampilan menjadi lebih langsing. Pemakaian warna gelap bisa dipakaikan untuk celana.

" Kalau bisa hindari warna-warna terang karena akan membuat baju akan semakin besar. Jadi pakai Saja warna gelap," jelasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini