nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

'Genie Woman Festival' Apresiasi Perempuan Aktif dan Produktif

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 15:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 30 194 1376958 genie-woman-festival-apresiasi-perempuan-aktif-dan-produktif-4gIxumhiLC.jpg Genie Woman Festival apresiasi perempuan yang aktif dan produktif (Foto: Annisa/Okezone)

GENIE merupakan salah satu tabloid perempuan representatif yang ada di Indonesia. Genie tak henti-hentinya memberikan kontribusi terhadap perkembangan informasi, khususnya perempuan Indonesia.

Hal ini direalisasikan untuk kedua kalinya dengan diselenggarakannya 'Genie Woman Festival 2016' di Gandaria City, Jakarta. Bekerja sama dengan event organizer idcreativeworld, acara ini berlangsung sejak 28 April hingga 1 Mei 2016.

Menurut Lia Marliana, Direktur Sales dan Marketing Genie, acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada kaum perempuan Indonesia, khususnya yang aktif dan produktif. Oleh karena itu, acara ini ditujukan khusus untuk para perempuan.

"Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perempuan Indonesia, khususnya yang aktif dan produktif. Untuk itu, kami persembahkan untuk para perempuan melalui bazar, fashion show, serta pemberian apresiasi yang merefleksikan kaum perempuan Indonesia yang kreatif," papar Lia Marliana, dalam jumpa pers, di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (30/4/2016).

Dibandingkan dengan gelaran sebelumnya, tahun ini Genie memberikan kesempatan kepada komunitas untuk bergabung dalam acara ini. Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini, Genie juga mengubah tagline menjadi 'Tabloid Perempuan Kreatif dan Produktif'.

"Setiap tahun kami melakukan perubahan dari sisi konten dan headline. Seiring berjalannya waktu, para perempuan semakin melakukan kegiatan positif. Positioning kami ingin membuat Genie untuk perempuan yang aktif dan produktif. Dan di acara ini, kami juga mengajak komunitas untuk bergabung bertemu dengan para blogger, yang mungkin sebelumnya hanya mereka kenal melalui sosial media," terang Lia.

Selama empat hari berturut-turut, acara ini menghadirkan sejumlah booth yang menyajikan aneka produk fesyen dan makanan. Selain itu, acara juga diramaikan dengan talk show, fashion show, hingga penampilan para penyanyi, seperti Hanin Dhiya, Regina Idol, Febri Idol, Aviwkilla, Ghaitsa Kenang, dan lain-lain.

Tak lupa, dalam kesempatan ini Genie memberikan apresiasi khusus terhadap perempuan, yang merefleksikan sosok perempuan Indonesia yang kreatif.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini