nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Ungkapan Perasaan Maria Harfanti Raih Genie Award

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 20:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 04 30 194 1377046 begini-ungkapan-perasaan-maria-harfanti-raih-genie-award-P24rDKS1Er.jpg Maria Harfanti raih Genie Award 2016 (Foto: Annisa/Okezone)

GENIE Woman Festival 2016 tengah digelar di Gandaria City. Dalam kesempatan ini ada sesuatu istimewa yang ditampilkan, yakni penganugerahaan Genie Award 2016.

Di antara lima kategori yang diberikan, Maria Harfanti memperoleh penghargaan bidang Peduli Kesehatan. Terkait penghargaan yang diterimanya, Miss Indonesia 2015 ini mengaku sangat bahagia dan bersyukur.

"Hari ini saya sangat bersyukur mendapatkan penghargaan untuk kategori Peduli Kesehatan. Tentu ini bermakna karena sesuai dengan bidang saya yang geluti," ujar Maria Harfanti, yang ditemui Okezone seusai menerima penghargaan, di Gandaria City, Sabtu (30/8/2016).

Selain menggeluti bidang pendidikan, dara cantik asal Yogyakarta ini juga menggeluti bidang kesehatan. Salah satu kontribusinya terhadap bidang tersebut, dibuktikan melalui proyek sosial ‘Beauty With a Purpose’ di Kampung Kamancing, Banten, beberapa waktu lalu. Di mana Maria membuat sanitasi air bersih, serta melakukan edukasi kepada masyarakat setempat.

"Hingga saat ini, saya masih melakukan monitoring di Kampung Kamancing, masih berkomunikasi pula dengan Pak RT dan RW di sana. Selain itu, saya juga berkontribusi dalam kegiatan sosial bersama Yayasan Sayap Ibu," tambah Maria Harfanti.

Untuk urusan kesehatan, Maria mengaku selalu menjaga kesehatan, baik secara fisik dan rohani.

"Saya selalu menjaganya secara natural dengan makan teratur dan olahraga. Lalu, melakukan hal-hal yang bisa meningkatkan mood saya dengan melakukan passion, seperti bermain musik dan meluangkan waktu dengan orang lain. Dengan melakukan passion, maka akan sehat secara fisik dan rohani," tutup Runner Up 2 Miss World 2015 itu.

Sementara itu, acara Genie Woman Festival masih akan berlangsung hingga 1 Mei 2016. Acara ini menghadirkan sejumlah booth yang menyajikan aneka produk fesyen dan makanan. Selain itu, acara juga diramaikan dengan talk show, fashion show, hingga penampilan para penyanyi, seperti Hanin Dhiya, Regina Idol, Febri Idol, Aviwkilla, Ghaitsa Kenang, dan lain-lain.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini