nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Berbusana Tabrak Motif, Ikuti Trik Ini!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 22:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 30 194 1377089 ingin-berbusana-tabrak-motif-ikuti-trik-ini-t8eEuqHlFA.jpg Saatnya tampil gaya (Foto: Shutterstock)

TREN busana selalu berganti sesuai dengan musim. Memasuki Spring/Summer, kini tren busana mengarah pada gaya yang playful dengan pengaplikasian busana motif, seperti floral, polkadot, garis-garis, dan lain-lain.

Tak heran jika banyak penggemar fesyen yang mulai memadupadankan busana dengan beragam motif dalam satu tampilan atau dikenal dengan tabrak motif. Sayangnya, sebagian besar perempuan ada yang merasa kurang percaya diri.

Nah, kini Anda dapat ingin mengaplikasikannya, namun terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan.

"Pakai busana tabrak motif tidak apa-apa, asal tahu triknya. Memasuki Spring/Summer, tampilan yang tabrak motif memang sedang tren," ujar Ayla Dimitri, fashion stylist, dalam talkshow acara Genie Women Festival 2016, di Gandaria City, Jakarta (30/4/2016).

Menurut Ayla, dalam memilih warna busananya harus senada. Artinya, warna busana satu dengan yang lain saling mendukung.

"Setelah itu, coba berkaca, lihat warnanya, terlihat mendukung satu sama lain atau tidak. Kalau masih merasa tidak percaya diri, coba lihat-lihat atau browsing di Instagram sebagai referensi," terang Ayla.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini