Penampilan Terbaik Pengaruhi Karier Donna Agnesia

Dinno Baskoro, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 194 1377410 penampilan-terbaik-pengaruhi-karier-donna-agnesia-xHINH5Rrt6.jpg Penampilan terbaik pengaruhi karier Donna Agnesia (Foto: Dinno/Okezone)

MEMILIKI badan ramping dengan perut rata dan sedikit lemak, menjadi dambaan setiap orang. Tak peduli pria atau wanita, punya keinginan yang sama, termasuk bagi aktris cantik Donna Agnesia.

Berbagai upaya pun dilakukan demi mencapai penampilan terbaik untuk kariernya. Seperti mengonsumsi makanan rendah lemak, rajin olahraga, hingga mengikuti program pelangsingan tubuh.

"Tentu saja banyak pengaruhnya. Apalagi bagi pekerjaan saya di dunia hiburan, itu seakan menuntut untuk menjaga penampilan, ditambah lagi usia yang tak lagi muda," ungkap Donna usai dalam acara BTL Vanquish Me, di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta.

Menurutnya, banyak manfaat positif yang dirasa ketika konsisten menjaga penampilan. Tak hanya menunjang karier, tapi hal itu juga membuat dirinya nyaman dan membahagiakan keluarga.

"Selain menunjang karier, menjaga penampilan juga buat kenyamanan diri sendiri. Karena yang namanya perempuan, kalau pakai baju kan yang nyaman. Untuk menyenangkan suami juga. Rasanya senang kalau anak-anak bilang cantik, itu seperti ada prestasi buat saya sendiri," pungkasnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini