nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

9 Tahun Jalankan Bisnis Fesyen, Ini Kesulitan Dirasa Zaskia Mecca

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 22:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 01 194 1377630 9-tahun-jalankan-bisnis-fesyen-ini-kesulitan-dirasa-zaskia-mecca-s7JTGIG8mv.png Bisnis Zaskia Mecca (Foto: Instagram)

MEMBANGUN dan menjalankan sebuah bisnis memang bukan perkara mudah. Apalagi ketika  masih menjalani profesi lain sambil berbisnis.

Berbisnis di bidang fesyen dengan memiliki empat lini busana sekaligus, aktris sekaligus presenter, Zaskia Mecca, mengaku malah di awal-awal membangun bisnis yang sudah ia tekuni selama 9 tahun ini kesulitannya tidak terlalu terasa.

"Aku menjalani bisnis ini kan berdua sama kakakku, awal kita bangun malah terasa mudah. Alhamdulillah menjalankan di kurun waktu 2 tahun, kita sudah bisa ada 9 cabang. Disini yang sulit ialah mempertahankan konsisten,bagaimana bikin desain untuk 4 label dengan karakter yang saling berbeda," tutur Zaskia saat dijumpai Okezone dalam acara Genie Woman Festival 2016, Minggu (01/5/2016) di kawasan Jakarta Selatan.

Menjadi desainer terhadap semua koleksi atas keempat lini busananya, yaitu Meccanism, Biya, Zaskia for Ramayana, dan Le Madre. Zaskia merasa mempertahankan mood untuk mendesain tiap rancangan inilah yang cukup sulit.

"Pertahankan mood untuk melahirkan desain itu yang susah. Biasanya kalau sudah enggak mood, mas Hanung nyuruh aku untuk liburan. Akhirnya liburan biar moodnya fresh biar dapat inspirasi baru lagi," pungkas istri sutradara terkenal, Hanung Bramantyo ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini