nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Genie Woman Festival 2016, Zaskia Mecca Raih Woman Enterpreneur Award

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 08:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 02 194 1377826 genie-woman-festival-2016-zaskia-mecca-raih-woman-enterpreneur-award-eJXHIteyoz.png Zaskia Mecca dapat penghargaan (Foto: Instagram)

MEMILIKI peran menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu ternyata tidak cukup bagi seorang Zaskia Mecca.

Seperti yang sudah diketahui, dirinya masih aktif berkarier di dunia entertainment yang membesarkan namanya. Mulai dari menjadi aktris hingga presenter.

Namun Zaskia masih memiliki peran lainnya yang harus ia jalankan, yaitu menjadi pebisnis alias enterpreneur khususnya di bidang fesyen. Seperti yang diketahui, Zaskia sekarang sudah memiliki total empat lini busana.

"Kenapa masih ingin bisnis? Buat saya pribadi saya merasa saya harus tetap membuat suatu karya, saya berupaya bagaimana saya terus bisa bermanfaat untuk orang lain," tutur Zaskia yang dijumpai Okezone, dalam acara Genie Woman Festival 2016, Minggu, 1 Mei di kawasan Jakarta Selatan.

Zaskia bisa dibilang adalah salah satu contoh sosok perempuan yang berhasil di dalam dan di luar rumah. Menjalankan peran sebagai ibu bagi anak-anaknya dan menjadi istri bagi Hanung Bramantyo, suaminya.

"Mas Hanung selalu bilang ke saya, do something, jangan diam saja. Aura perempuan itu semakin memancar keluar saat kita melakukan apa yang menjadi passion (keinginan-hasrat) kita.

Keberhasilan sosok Zaskia ini dipandang mampu menginspirasi wanita-wanita lainnya khususnya wanita muda Indonesia. Maka dari itu tak heran,Genie Woman Festival 2016 mendaulatnya sebagai Woman Enterpreneur 2016-Inspiring Woman.

Zaskia memperlihatkan bagaimana dirinya yang walau sudah berhasil menjadi ibu dan istri namun tidak pernah berhenti untuk terus berkarya, menggali dan mengembangkan potensi diri dimana hal ini pastilah menginspirasi wanita-wanita lainnya agar terus tetap berkarya tanpa melupakan kodrat dan prioritas sebagai wanita.

(ren)

Berita Terkait

Genie Woman Festival

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini