nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paralayang Puncak, Obati Rasa Boring di Kemacetan

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 17:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 05 406 1381243 paralayang-puncak-obati-rasa-boring-di-kemacetan-SPssPncTPV.jpg Paralayang, Obat boring hilangkan kemacetan di Puncak (Foto: Uniqpost)

PUNCAK, Bogor Jawa Barat menjadi singgahan wisatawan menghabiskan long weekend. Alhasil, Puncak jadi macet. Daripada bete, sebaiknya cobain saja paralayang disana.

Suasana dingin merupakan pilihan wisatawan untuk menikmati long weekend. Pasalnya, wisatawan ingin menghilangkan kepenatan akibat rutinitas bekerja. Salah satu yang disasar adalah Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Saat musim long weekend, tentu menambah deretan panjang volume kendaraan yang akan melewati Puncak, baik itu sekedar singgah maupun  melintas guna menuju Purwakarta maupun Bandung.

Biasanya, volume kendaraan jadi lebih banyak. Waktu travellers pun juga akan lebih banyak dihabiskan dengan kemacetan. Tentu, hal ini akan menjadi boring. Bahkan, bisa menghilangkan suasana liburan travellers.

Sebenarnya, banyak destinasi wisata yang bisa dinikmati di kawasan Puncak, mulai dari perkebunan teh, Taman Safari Indonesia, Taman Bunga, hingga Taman Wisata Matahari. Jika ingin mencari momen yang menantang, maka bisa merasakan paralayang atau paragliding di Puncak, Jawa Barat.

Terletak di Bukit Paralayang di Puncak letaknya enggak jauh dari Masjid At-Ta’awun, kurang lebih 300 meter setelah melewati Masjid di sebelah kanan jalan.

Disini, travellers enggak hanya bisa melihat pemandangan Puncak, Jawa Barat saja melainkan bisa melakukan selfie yang menambah momen seru liburan long weekend.

Meski, dikenakan kocek yang cukup mahal yakni sekira Rp350 ribu namun sensasi liburan jadi menambah keseruan travellers. Bila, tak ingin merasakannya travellers juga bisa sebatas duduk-duduk guna menikmati udara dingin.

Sedikit saran, ya. Ada baiknya mencoba paralayang atau paragliding di Puncak, Jawa Barat travellers bisa datang sekira sore hari. Pasalnya, sensasi sunset atau matahari terbenam bisa menjadi momen kelengkapan liburan long weekend. Seru, bukan?

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini