Fungsi Rumput Laut untuk Kecantikan Kulit

Tentry Yudvi, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2016 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 07 194 1382532 fungsi-rumput-laut-untuk-kecantikan-kulit-RkznYNIJKK.jpg Fungsi rumput laut untuk kecantikan kulit (Foto: Droidforums)

RUMPUT laut tidak hanya bermanfaat mengencangkan kulit dari dalam, tetapi berguna merawat kulit dari luar.

Rumput laut memiliki banyak manfaat untuk meregenerasi kulit terutama untuk membuat kulit agar mencegah penuaan, serta merangsang kinerja kolagen kulit.

"Rumput laut itu bagus untuk kulit, ini berfungsi untuk membuat kulit semakin kinclong, dan kencang. Di dalam rumput laut ada kandungan untuk merangsang kinerja kolagen," jelas Susan Tjong selaku founder Haecho Skin Care, di Taman Anggrek, Sabtu. (7/5/2016).

Selain itu, rumput laut juga berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga kulit. Rumput laut juga berguna untuk membersihkan muka yang penuh dengan kotoran dan jerawat.

"Rumput laut bisa digunakan untuk membuang sel-sel kulit mati, jadi kulit akan bersih. Ini juga bisa digunakan membersihkan wajah dari kotoran," paparnya.

Namun, dalam pemakaian rumput laut haruslah sesuai dengan prosedur. Pilihkan produk perawatan yang mengandung rumput laut, dan tidak memiliki banyak olahan kimia.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini