nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akupuntur & Jalan Pagi Solusi Mengatasi Impotensi

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2016 05:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 12 481 1386965 akupuntur-jalan-pagi-solusi-mengatasi-impotensi-1Tdz1NWZqR.jpg Akupuntur membantu mengatasi masalah impotensi (Foto: Mensfitness)

IMPOTENSI adalah gangguan seksual yang paling ditakuti oleh hampir semua pria. Untuk mencegah dan mengatasi masalah impotensi, biasanya pria mengonsumsi obat-obatan.

Namun, kini ada acara alami untuk mengatasi masalah impotensi, di antaranya akupuntur dan berjalan kaki di pagi hari. Berikut alasannya seperti dikutip Boldsky, Jumat (13/5/2016).

Berjalan kaki pagi hari

Latihan aerobik ini benar-benar baik, karena menambah oksigen segar dalam darah dan otak. Selain itu, jalan kaki di pagi hari juga mengurangi risiko diabetes dan obesitas, yaitu dua penyebab utama impotensi. Berjalan kaki di pagi hari dan mengubah beberapa kebiasaan dapat membantu mencegah impotensi.

Akupuntur

Akupuntur telah terbukti menjadi salah satu cara untuk mengobati impotensi secara alami. Dalam akupuntur, jarum yang sangat haluis dimasukkan pada titik-titik tertentu untuk meringankan tubuh dari stres, depresi, kecemasan, di mana semua itu adalah penyebab impotensi. Jadi, pengobatan akupuntur yang teratur dapat mengatasi masalah impotensi.

Gingseng

Ginseng selalu dikenal sebagai viagra herbal, terutama gingseng merah. Ginseng telah dimanfaatkan sebagai salah satu cara terbaik untuk mengobati impotensi secara alami. Menurut sebuah penelitian, asupan rutin gingseng merah 600-1.000 mg telah terbukti efektif dalam pengobatan impotensi.

Makanan kaya antioksidan

Menambahkan makanan kaya antioksidan dalam diet adalah cara alami paling efektif mengobati impotensi. Semangka, bawang putih, dan teh hijau mengandung antioksidan yang mengurangi stres oksidatif dan membantu meningkatkan sirkulasi darah, sehingga memberikan ereksi lebih lama.

(hel)

Berita Terkait

Kesehatan Seksual Pria

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini